Kasus Asusila

Lagi Naik Motor, Gadis ABG Pemalang Ini Dicegat Dibawa Kabur ke Solo Dicabuli Berkali-kali

Seorang pria paruh baya inisial AL berusia 40 tahun warga dukuh Pesayangan, Wanarejan harus berurusan dengan pihak berwajib

Lagi Naik Motor, Gadis ABG Pemalang Ini Dicegat Dibawa Kabur ke Solo Dicabuli Berkali-kali
tribunjateng/dok
Seorang pria paruh baya inisial AL berusia 40 tahun warga dukuh Pesayangan, Wanarejan Pemalang harus berurusan dengan pihak berwajib karena bawa kabur dan mencabuli anak tetangga 

TRIBUNJATENG.COM, PEMALANG- Seorang pria paruh baya inisial AL berusia 40 tahun warga dukuh Pesayangan, Wanarejan harus berurusan dengan pihak berwajib karena telah melarikan ABG di bawah umur yang masih terbilang tetangganya, AF.

Perbuatan tersangka dilakukan pada tanggal 28 Januari 2017. Aksinya dilakukan dengan cara memepet motor yang dikendarai korban berboncengan yang saat itu dalam perjalanan ke rumah temannya, tepatnya di pertigaan setelah terminal Pemalang.

Korban dipaksa untuk turun dari motor, sedangkan temannya disuruh pulang. Selanjutnya korban dipaksa ikut dengannya. Oleh tersangka, korban dibawa ke Solo.

Semenjak itu HP korban sulit dihubungi oleh keluarganya. Tante korban yang mencari keberadaannya juga tidak berhasil menghubungi.

Tanggal 29 Januari sekitar pukul 22.00, korban mengirim SMS ke tantenya, minta dijemput di Pekalongan.

Motor Dicegat, Gadis ABG Pemalang Dibawa Kabur ke Solo Dicabuli berkali-kali
Motor Dicegat, Gadis ABG Pemalang Dibawa Kabur ke Solo Dicabuli berkali-kali

Tante korban merasa curiga dengan menghilangnya korban dan menanyai tentang kejadian sebenarnya.

Akhrinya korban bercerita bahwa ia dipaksa dan dibawa oleh pelaku ke Solo. Di sana korban mengaku telah disetubuhi oleh pelaku.

Yang mengejutkan lagi, bukan sekali ini saja pelaku menyetubuhi korban. Sekitar bulan Juni 2016, korban juga mengaku telah disetubuhi pelaku di sebuah hotel di Pemalang.

Kasus ini telah ditangani Polres Pemalang dan pelaku telah diamankan beserta barang buktinya. (tribunjateng/humas polres pemalang/AKP Lies)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved