TribunJateng/

PILKADA 2017

Jumat, Presiden PKS dan Ibas akan Hadiri Kampanye Paslon Yaris di Salatiga

Jumat (10/2), Presiden PKS dan Ibas akan Hadiri Kampanye Paslon Yaris di Salatiga di Gedung Pertemuan Daerah

Jumat, Presiden PKS dan Ibas akan Hadiri Kampanye Paslon Yaris di Salatiga
tribunjateng/deni setiawan
YULIYANTO 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Sesuai jadwal yang telah ditetapkan KPU Kota Salatiga selama dua hari ini adalah pelaksanaan rapat umum atau kampanye terbuka setiap pasangan calon (paslon).

Namun berdasarkan data yang dihimpun Tribun Jateng, Kamis (9/2/2017), jadwal kampanye terbuka Kamis (9/2/2017) untuk paslon nomor urut satu, Agus Rudianto-Dance Ishak Palit (Rudal) tidak dilaksanakan. Tidak ada penjelasan terkait hal tersebut.

Sementara itu, besok, Jumat (10/2/2017), merupakan jadwal untuk paslon nomor urut dua, Yuliyanto-Muh Haris (Yaris). Kampanye terbuka akan dipusatkan di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Jalan Pemuda Kota Salatiga mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00.

Ada beragam kegiatan dalam rangkaian kegiatan, mulai orasi politik yang bakal disampaikan oleh beberapa tokoh politik nasional dari setiap partai politik pengusung, pendukung, relawan, hingga simpatisan Yaris. Lalu longmarch seusai orasi politik dari GPD hingga Lapangan Pancasila Kota Salatiga.

"Beberapa tokoh yang akan hadir di kegiatan kami untuk berorasi di antaranya ada Presiden PKS Sohibul Umam, Ketua Komite Pemenangan Pilkada Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Jamal Mirdad, Anggota DPR RI (Partai Nasdem) Fadholi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Jateng Iqbal Wibisono, dan tokoh-tokoh lainnya," kata Yuliyanto.

Dalam keterangan yang disampaikan kepada Tribun Jateng, calon Wali Kota Salatiga tersebut mengutarakan, jadwal kampanye terbuka yang diberikan KPU Salatiga itu bakal dimanfaatkan secara optimal. Terlebih lagi menjelang berakhirnya masa kampanye dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help