TribunJateng/

Heboh! Percikan Api di Mesin Pesawat Argentina

Pilot melaporkan adanya percikan api di salah satu mesin saat pesawat itu berada di landas pacu dan bersiap untuk lepas landas.

Heboh!  Percikan Api di Mesin Pesawat Argentina
Twitter/Mirror
Foto ini diambil dari akun Twitter seorang penumpang pesawat memperlihatkan api memercik dari sebuah pesawat milik Argentina Airlines yang bersiap lepas landas dari bandara JFK, New York. 

TRIBUNJATENG.COM, NEW YORK -- Sebuah pesawat terbang milik maskapai penerbangan Argentina Airlines dilalap api saat hendak lepas landas dari bandara JFK, New York, Kamis (9/10/2017).

Pilot melaporkan adanya percikan api di salah satu mesin saat pesawat itu berada di landas pacu dan bersiap untuk lepas landas.

Anehnya, kata juru bicara otorita bandara New York dan New Jersey, Steve Coleman, saat tim penyelamat mendatangi pesawat mereka tak menemukan bekas-bekas api.

Akhirnya, pesawat yang seharusnya terbang ke Buenos Aires itu ditarik kembali ke terminal keberangkatan untuk menjalani pemeriksaan.

Sejauh ini tidak dilaporkan adanya korban jiwa atau luka di antara penumpang dan kru pesawat.

Seorang penumpang sebuah pesawat yang berada tak jauh dari pesawat itu sempat mengambil foto pesawat Argentina itu dengan percikan bara api.

"Saya berada di landas pacu dan siap lepas landas dan pesawat lain baru saja mendarat di samping kami dan kami melihat percikan api," kata penumpang itu lewat akun Twitter-nya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help