PT KAI Sediakan Tiket Diskon Hingga 50 Persen saat Hari Valentine, Ini Rute dan dan Jadwalnya

Program promo tiket ini berlaku untuk penjualan atau pemesanan mulai 11 Februari 2017 dan untuk keberangkatan 14-16 Februari 2017

PT KAI Sediakan Tiket Diskon Hingga 50 Persen saat Hari Valentine, Ini Rute dan dan Jadwalnya
NET
KERETA API CIREMAI 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Menyambut hari Valentine atau kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang, PT Kereta Api Indonesia (Persero) menawarkan promo diskon tiket hingga 50 persen.

Manajer Humas Daop 5 Purwokerto, Ixfan Hendriwintoko mengatakan program promo yang mengambil tema February, I'm In Love ini menawarkan tiket murah dari Purwokerto, Bumiayu, Slawi, Cilacap, Kutoarjo ke berbagai kota tujuan ke Jakarta, Semarang, dan sebagainya.

"Tidak hanya Daop 5 saja, promo ini digelar serentak secara nasional. Tujuannya untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan moda transportasi kereta api," kata Ixfan dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Jumat (10/2/2017).

Program promo tiket ini berlaku untuk penjualan atau pemesanan mulai 11 Februari 2017 dan untuk keberangkatan 14-16 Februari 2017.

Diskon yang ditawarkan KAI kali ini cukup besar, hingga 50 persen. Contohnya, untuk KA Argo Purwojaya tujuan Gambir Jakarta. Harga normal biasanya Rp 230 ribu- Rp 300 ribu.

Namun dengan adanya promo ini, penumpang cukup merogoh kocek Rp 180 ribu.

Ada pula KA Kamandaka dengan tujuan Semarang yang biasa dibanderol hingga Rp 90 ribu, turun hingga setengahnya menjadi Rp 45 ribu.

Diskon juga berlaku untuk KA Sawunggalih Pagi dengan kelas eksekutif jadi Rp 180 ribu dan bisnis Rp 150 ribu.

KA Sawunggalih Malam ekskutif Rp 180 ribu, bisnis 150.000. Serta beberapa kereta lain dari Daop lain yg melintasi di Daop 5.

"Jumlah tempat duduk yang dialokasikan untuk promo ini ada beberapa tempat duduk dalam satu kereta. Dimana penempatan tempat duduk tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian KA," jelasnya.

Adapun tiket promo ini dapat diubah jadwal dan dibatalkan, namun tidak dapat digabung dengan reduksi atau romo lainnya.(*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help