Icip icip Kuliner

Rekomendasi 5 Tempat Makan Di Sekitar Tembalang Semarang, Yummy dan Harga Mahasiswa  

Bila ingin mencari referensi tempat makan yang unik dan murah, coba datang ke daerah Tembalang Semarang

Rekomendasi 5 Tempat Makan Di Sekitar Tembalang Semarang, Yummy dan Harga Mahasiswa   
Tribun Jateng/Arif Nurochman
nasi goreng jomblo telur 

TRIBUNJATENG.COM - Bila ingin mencari referensi tempat makan yang unik dan murah, coba datang ke daerah Tembalang Semarang.

Kecamatan yang berlokasi di Semarang Selatan ini dikenal sebagai daerah yang banyak mahasiswanya, karena ada sekitar 4 universitas yang berlokasi disini.

Dari yang unik hingga kekinian bisa kamu jumpai disini. Untuk masalah harga, pastinya sudah disesuaikan dengan kantong mahasiswa, tak perlu khawatir.

Berikut rekomendasi 5 Tempat makan di sekitar Tembalang menurut Tribun Jateng

1. Rice and Shine 

Telur dan daging adalah dua lauk yang ditaruh di atas hot plate.
Telur dan daging adalah dua lauk yang ditaruh di atas hot plate. (Tribun Jateng/Shela Kusumaningtyas)

Tempat yang satu ini menyajikan varian makanan berbahan dasar nasi yang disajikan diatas hotplate dengan aneka pilihan lauk berupa beef grill dan chicken crispy, serta saus bumbu yang menggugah selera.

Konsep penyajian makanan menggunakan hot plate yang telah populer di Jepang sejak tahun 70-an ini sengaja di bawa Ison, sang pemilik agar pengunjung bisa berkreasi menentukan sesuai selera tingkat kematangan menu yang akan disantap dan tentunya membuat makanan akan tetap hangat.

Untuk pilihan sausnya, terdapat empat saus yang bisa pengunjung pilih untuk disiramkan di menu pesanannya yaitu black pepper, brown sauce, Japannese curry, dan spicy cream.

Rice and Shine mulai beroperasi dari pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB. Harga menu nya sangat terjangkau, berkisar antara Rp 12.000 – Rp 15.000.

Untuk menu unggulannnya, kamu bisa coba beef original, yaitu nasi diberi garlic butter dan black peper yang disajikan diatas hotplate dengan daging sapi yang telah dimarinasi beserta telur setengah matang. 

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help