Pine Reflexiology Tawarkan Promo Happy Hour, Diskon 20 Persen di Jam-jam Ini

Baru dibuka pada tanggal 18 Desember 2016, memiliki konsep tempat pijat untuk semua usia, yang dimulai dari usia 6 bulan hingga usia lanjut

Pine Reflexiology Tawarkan Promo Happy Hour, Diskon 20 Persen di Jam-jam Ini
Istimewa
Pine Family Reflexilogy And Massage yang ada di jalan Dr Wahidin No 68C, Candisari, Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi pengendara yang kebetulan melewati daerah Candisari, cobalah untuk mengunjungi pusat pijat dan refleksiologi yang berada di jalan Dr Wahidin no 68 C, Semarang bernama Pine Family Refelxiology And Massage.

Baru dibuka pada tanggal 18 Desember 2016, memiliki konsep tempat pijat untuk semua usia, yang dimulai dari usia 6 bulan hingga usia lanjut.

Desain interior yang begitu menenangkan, dengan bau aromatheraphy khusus disajikan bagi member Pine.

Selain ruang standart, terdapat pula ruang VIP dengan tambahan biaya Rp 35 ribu untuk satu orang dan Rp 20 ribu untuk diisi dua orang.

Paket yang ditawarkan di antaranya, Refleksi, Traditional Massage, Aromatheraphy Massage, Japanese Massage, Massage + Lulur, Children Massage, dan totok wajah.

Solikin El Wahidin, selaku Manager Pine Family Reflexiology and Massage mengatakan, yang menjadi favorit konsumen selama ini yakni paket Japanese Massage.

"Ini merupakan pemijatan pada titik-titik tertentu yang dilakukan oleh terapis yang profesional dan digabungkan dengan traditional massage," tuturnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 160 ribu, dengan durasi pijat mulai 30 menit hingga 120 menit akan dimanjakan oleh jari-jari terapis yang profesional.

Bagi yang ingin menjadi member, Pine Family Reflexiology And Massage memberikan pilihan dua kartu deposit Silver dan Gold.

Untuk kartu deposit Silver memiliki limit Rp 1 juta dengan diskon 20 persen, artinya konsumen hanya cukup membayar Rp 800 ribu.

Selanjutnya untuk kartu deposit Gold, dengan limit Rp 2 juta dan diskon 25 persen, konsumen hanya diwajibkan membayar Rp 1,5 juta, serta memiliki masa expired kedua jenis kartu tersebut selama satu tahun.

Namun untuk kartu deposit yang nilainya masih tersisa, tidak dapat diuangkan kembali. Selain itu, ada promo Happy Hour diskon 20 persen di hari Senin hingga Kamis pada pukul 10.00-14.00 WIB.

Tidak hanya promo diskon happy hour, konsumen yang telah melakukan pemijatan sebanyak 10 kali, akan mendapatkan gratis refleksi satu kali. Buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB dengan last order maksimal satu jam sebelum tutup. (*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help