TribunJateng/

Gubernur Sumut Bikin Heboh, Lihat Kendaraan yang Digunakan saat Pergi Kondangan !

Dalam foto yang diunggah akun Facebook Evi Diana Sitorus, keduanya ketahuan pergi kondangan ke Pulau Samosir

Gubernur Sumut Bikin Heboh, Lihat Kendaraan yang Digunakan saat Pergi Kondangan !
facebook
Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi bersama istrinya Evi Diana Sitorus pergi kondangan ke Pulau Samosir gunakan helikopter Basarnas, Sabtu (11/2/2017). 

TRIBUNJATENG.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi baru-baru ini menjadi perbincangan netizen setelah fotonya bersama sang istri, Evi Diana Sitorus pergi kondangan beredar.

Dalam foto yang diunggah akun Facebook Evi Diana Sitorus, keduanya ketahuan pergi kondangan ke Pulau Samosir gunakan helikopter Basarnas, Sabtu (11/2/2017).

engku Erry Nuradi bersama istrinya Evi Diana Sitorus pergi kondangan ke Pulau Samosir gunakan helikopter Basarnas, Sabtu (11/2/2017).
engku Erry Nuradi bersama istrinya Evi Diana Sitorus pergi kondangan ke Pulau Samosir gunakan helikopter Basarnas, Sabtu (11/2/2017). (Facebook)

Akibatnya, banyak netizen yang melihat foto tersebut merasa kesal.

Mereka menilai tindakan gubernur tersebut merupakan ketidakpedulian tentang kondisi jalan buruk di sejumlah daerah di Sumatera Utara, khususnya Medan.

Akun Ferry Halim misalnya. Ia mengatakan banyak jalanan yang rusak dan berlubang hingga hampir lima tahun.

"Medan hampir seluruh jalanan rusak dan berlubang, sudah hampir 5 tahun sekarang baru mulai di aspal itu pun asal-asalan, pekerjaannya lama dan sangat tipis aspalnya tidak lebih dari tipisnya Hp Android sekarang.

Banyak pejambretan dan perampokan di Medan, lalu lintas kacau, banyak pengemis di jalanan yang harusnya di perhatikan gubernurnya!

Tapi malahan sang gubernur lagi naek heli tidak peduli atas kondisi Kota Medan. Kalau tidak percaya, silahkan datang ke Kota Medan," tulisnya.

Usai tersebarnya foto tersebut, Gubernur Erry pun tampak mengunggah sejumlah foto melalui akun Facebooknya.

Seolah menjawab komentar-komentar netizen, ia mengunggah foto-foto saat mengunjungi kebakaran di objek wisata Parbala, pantai Pasir Putih, kecamatan Pangururan, yang berada di pulau Samosir, Senin (13/2/2017).

"Kunjungan ke Samosir dengan Heli Basarnas melihat kebakaran di objek wisata parbaba, pantai pasir putih, kec Pangururan," tulisnya.

Postingan Gubernur Sumut
Postingan Gubernur Sumut (FB Teuku Erry)

(*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help