Ibis Simpang Lima Semarang Luncurkan Le Club Meeting Planner

Untuk mendapatkan berbagai benefit menarik dari member tersebut sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya pendaftaran

Ibis Simpang Lima Semarang Luncurkan Le Club Meeting Planner
istimewa
Ibis Simpanglima Luncurkan Le Club Meeting Planner 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - AccorHotels memperkenalkan program baru yang pastinya akan semakin memanjakan para booker dan meeting planner yang sering mengadakan acara perusahaan maupun grup-grup di kantor.

Program tersebut adalah Le Club Meeting Planner, yang dikenalkan di La Table Restaurant Hotel Ibis Semarang Simpang Lima pada hari Senin (13/2/2017) sore.

Executive Secretary Ibis Semarang Simpang Lima, Kristian Ayu Wardhani mengatakan, untuk mendapatkan berbagai benefit menarik dari member tersebut sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya pendaftaran.

"Kami mengundang para booker dan meeting planner dari berbagai perusahaan yang ada di Semarang, untuk memperkenalkan Le Club Meeting Planner kepada para tamu undangan," kata dia, dalam rilisnya, Selasa (14/2/2017).

Menurutnya, dengan biaya pendaftaran yang gratis, para booker dapat langsung menjadi member Le Club meeting planner.

Dengan member tersebut, para booker akan mendapatkan poin setiap mengadakan acara baik event meeting ataupun grup di seluruh AccorHotels Group seluruh Dunia.

"Tak hanya itu, poin yang sudah didapatkan dapat dijadikan sebagai alat pembayaran untuk setiap transaksi yang dilakukan di Accor Hotels seluruh dunia, baik menginap ataupun transaksi di restaurant, dan transaksi lainnya apabila sudah mencapai poin tertentu," jelas dia.

Tak hanya memperkenalkan program, para booker dan meeting planner yang diundang dihibur dengan gaya unik pantomim dan alunan live music serta photobooth dengan berbagai properti foto unik.

Hidangan prasmanan serta tiga stall food seperti: bakso, mie ayam, dan lontong ayam menjadi pelengkap acara yang semakin menghangatkan suasana.

Bagi para booker dan meeting planner yang tidak sempat datang pada acara tersebut namun tertarik untuk menjadi anggota member Le Club Meeting planner dapat langsung menghubungi Hotel Ibis Semarang Simpang Lima ke nomor: 024 - 33000888.

(*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help