TribunJateng/

Jejak Rani Wanita dalam Kasus Antasari, Ada yang Bilang Dia Sekarang Berjilbab

Nama Rani Juliani kembali mencuat ke publik setelah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar bebas dari penjara.

Jejak Rani Wanita dalam Kasus Antasari, Ada yang Bilang Dia Sekarang Berjilbab
TRIBUNNEWS/ISTIMEWA
FOTO DOKUMEN - Rani Juliani (kiri) berpose dengan Antasari Azhar (kanan) di sebuah padang golf di Tangerang. 

TRIBUNJATENG.COM  - Nama Rani Juliani kembali mencuat ke publik setelah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar bebas dari penjara.

Nama Rani dulu dikaitkan dengan kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen, yang melibatkan Antasari.

Rani Juliani disebut-sebut memiliki hubungan asmara segitiga dengan Antasari dan Nasrudin. Kini Antasari blak-blakan soal kasusnya dan merasa dijebak oleh Rani.

"Menurut Anda bagaimana? Ya, iya," ujar Antasari menjawab pertanyaan apakah Rani menjebak dirinya. Antasari menggelar jumpa pers di kantor sementara Bareskrim di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jl Medan Merdeka Timur, Selasa (14/2).

Merujuk pada poin-poin di persidangan, kasus tersebut terjadi ketika Antasari tepergok berada di sebuah kamar 808 Hotel Grand Mahakam pada Mei 2008.

Sementara itu, Rani merupakan istri siri Nasrudin sejak 2007.

Nasrudin tiba-tiba datang ke kamar tersebut dan memergoki Antasari bersama Rani. Nasrudin kemudian meminta 'uang tutup mulut' sebesar Rp 1,2 miliar.

Beberapa bulan kemudian, kasus pembunuhan terjadi terhadap Nasrudin.

Antasari ditetapkan sebagai tersangka otak pembunuhan. Antasari pun membantah tuduhan dirinya berada di balik pembunuhan tersebut.

Lalu dimanakah Rani sekarang? Tujuh tahun berselang dari kasus pembunuhan itu, Rani, caddy sebuah lapangan golf bilangan Tangerang seolah hilang ditelan bumi.

Halaman
123
Editor: tri_mulyono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help