KECELAKAAN LALULINTAS

MENGEJUTKAN, Sopir Truk yang Terguling di Tambakaji Mengaku Hindari . . .

Sopir truk pengangkut puluhan sepeda motor yang terguling di Tambakaji kelurahan Tugu kecamatan Tugu Kota Semarang selamat, hanya luka dan sadar.

MENGEJUTKAN, Sopir Truk yang Terguling di Tambakaji Mengaku Hindari . . .
tribunjateng/budi susanto
Sopir truk pengangkut puluhan sepeda motor yang terguling di Tambakaji kelurahan Tugu kecamatan Tugu Kota Semarang selamat. Dia mengaku menghindari mobil 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sopir truk pengangkut puluhan sepeda motor yang terguling di Tambakaji kelurahan Tugu kecamatan Tugu Kota Semarang selamat, hanya luka dan sadar.

Sopir truk bernama Muhamad Wahid (21) warga Kebonharjo mengaku, saat itu dia berusaha menghindari mobil yang diduga sebagai mobil polisi melintas di jalur berlawanan arah di Jalan Walisongo Km 9. Menjelang U-turn tibat-tiba mobil itu muncul di depan truk. Kemudian truk banting setir malah terguling.

BREAKING NEWS, Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Terguling Menimpa Warung di Tambakaji Kecamatan Tugu Kota Semarang, Kamis 16 Februari 2017 petang.
BREAKING NEWS, Truk Bermuatan Puluhan Sepeda Motor Terguling Menimpa Warung di Tambakaji Kecamatan Tugu Kota Semarang, Kamis 16 Februari 2017 petang. (tribunjateng/budi susanto)

"Saya tadi akan menuju Semarang. Tiba-tiba ada mobil yang diduga sebagai mobil polisi dari arah berlawanan. Lalu saya menghindari," ujar sopir truk Wahid (21) warga Kebonharjo, Kamis (16/2/2017).

Wahid mengatakan saat menghindari mobil itu, truk yang dikemudikannya sedang masuk persneling gigi empat. Dirinya tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan terguling di depan warung.

Truk Bermuatan 80 Sepeda Motor Terguling Menimpa Warung di Tambakaji kecamatan Tugu Kota Semarang, Kamis petang, 16 Februari 2017
Truk Bermuatan 80 Sepeda Motor Terguling Menimpa Warung di Tambakaji kecamatan Tugu Kota Semarang, Kamis petang, 16 Februari 2017 (tribunjateng/budi susanto)

"Saya tidak tahu waktu itu mobilnya ke mana. Waktu itu saya terjepit truk. Setelah keluar dari truk mobil polisinya sudah hilang," tuturnya.

Ia menuturkan truk yang dibawanya tersebut membawa 100 unit kendaraan roda dua dari Sunter. Truk tersebut sebelumnya dititipkan di Kaliwungu selama lima hari.

"Awalnya truk saya titipkan. Karena ada bongkaran saya dari rumah ambil ke Kaliwungu naik bus," ujarnya.

Dia mengaku saat membawa truk dalam keadaan sadar. Tidak terdapat luka apapun pada tubuh sopir.
" Saya mau bawa balik ke Semarang malah terjadi musibah," tuturnya. (*)

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help