TribunJateng/

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Pemali Brebes

Korban dibawa ke rumah duka di dukuh Pranjen RT 3 RW 6 desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes untuk dimakamkan.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Sungai Pemali Brebes
dok.basarnas
dok.basarnas Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad Rivaldo (7) di sungai Pemali,Jumat (17/2/2017) sore. bocah tersebut hanyut di selokan desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Brebes, Kamis (16/2/2017) sore. 

TRIBUNJATENG.COM- Setelah hampir 24 jam sejak dinyatakan hilang, bocah yang hanyut di selokan Desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Brebes akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai Pemali, Jumat (17/2/2017) sore.

Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap Mulwahyono mengatakan, korban bernama Rivaldo (7) ditemukan di sungai Pemali tepatnya di desa Bantarwaru atau sekitar 20 kilometer dari lokasi kejadian.

"Ditemukan jam 15.15 dan langsung dilarikan ke RSUD Bumiayu Brebes," ungkap Mulwahyono, dikutip dari siaran pers Basarnas Jateng, Jumat petang.

Setelah menjalani prosedur medis, sebutnya, korban dibawa ke rumah duka di dukuh Pranjen RT 3 RW 6 desa Langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes untuk dimakamkan.

Selain Basarnas, operasi pertolongan terhadap korban Rivaldo ini juga melibatkan petugas dari Polsek Bumiayu, Koramil Bumiayu, Damkar UPT Brebes Selatan, RAPI, relawan amphibi dari Aliansi Masyarakat Peduli Bencana, relawan Gunung Slamet beserta keluarga dan masyarakat setempat.

Sebelumnya diberitakan, seorang bocah berusia tujuh tahun tenggelam di saluran air di Desa Langkap, Kabupaten Brebes. Korban diketahui bernama Rivaldo (7), warga Dukuh Pranjen RT 03 RW 06, Desa Langkap. Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Kamis (16/2/2017), pukul 16.00. Saat itu korban sedang mandi di tepi saluran air desa setempat. (Kompas.com)

Editor: a prianggoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help