Laporan Humas Polres Brebes

Longsor di Bantarkawung, Separuh Jalan Ambles

Selain banjir juga terjadi bencana tanah longsor di Kabupaten Brebes. Jumat (17/2) pagi terjadi longsor di jalan raya dukuh Karangsari Bantarkawung

Longsor di Bantarkawung, Separuh Jalan Ambles
tribunjateng/humas polres brebes
Selain banjir juga terjadi bencana tanah longsor di Kabupaten Brebes. Jumat (17/2) pagi terjadi longsor di jalan raya dukuh Karangsari Desa Bantarwaru kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES- Selain banjir juga terjadi bencana tanah longsor di Kabupaten Brebes. Jumat (17/2) pagi terjadi longsor di jalan raya dukuh Karangsari Desa Bantarwaru kecamatan Bantarkawung kabupaten Brebes.

Bahu jalan sepanjang 23 meter, lebar 1,5 meter longsor setelah hujan lebat dan sebelumnya di bagian tersebut sudah retak.

Hujan yang mengguyur Bantarkawung sejak Kamis sore hingga Jumat dinihari mengakibatkan di jalan tersebut retak kemudian longsor. Separuh jalan di desa tersebut ambles. Jalan itu menghubungkan dukung Karangsari desa Bantarwaru dengan desa tetangganya. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Aparat Polsek Bantarkawung bersama Koramil dan perangkat desa Waru mengecek lokasi longsor. Kemudian memasang rambu pembatas jalan agar aman dilintasi pengendara.

Bantarkawung merupakan area berbukit dan kondisi tanah labil sehingga rawan longsor di musim hujan. (tribunjateng/humas polres brebes)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help