TribunJateng/

Laporan Humas Polres Klaten

Antar Warga Sakit ke RS, Brigadir Polisi Ini Banjir Pujian

Kedekatan dengan warga masyarakat sehingga membuat rasa aman dan nyaman, pihaknya memberikan bantuan terhadap salah satu warganya yang sedang sakit

Antar Warga Sakit ke RS, Brigadir Polisi Ini Banjir Pujian
Humas Polres Klaten
Brigadir Santoso membantu warga sakit 

TRIBUNJATENG.COM, KLATEN -- Tugas pokok Polisi bukan hanya menegakkan hukum serta pemeliharaan kamtibmas, tetapi juga melaksanakan tugas kemanusiaan seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Cetan, Ceper Klaten Brigadir Santoso ini.

Kedekatan dengan warga masyarakat sehingga membuat rasa aman dan nyaman, pihaknya memberikan bantuan terhadap salah satu warganya yang sedang sakit dan perlu dirujuk ke rumah sakit.

“Malam itu saya mendapat laporan, bahwa warga saya sakit dan harus dirujuk. Kemudian saya antar dengan mobil dinas Kepolisian ke rumah sakit Mitra Husada di Pedan Klaten supaya cepat ditangani,” ungkap Brigadir Santoso, Sabtu malam (19/2/2017).

Kegiatan sosial ini pun lantas membuat anggota polisi ini banjir pujian.

Diantaranya, pujian dari Kapolsek Ceper AKP Damin mewakili Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis  yang memuji  kegiatan Brigadir Santoso yang membantu warganya ini.

Bahkan pihaknya mendukung segala kegiatan kemanusiaan dan memanfaatkan alat dinas secara sepenuhnya untuk membantu masyarakat.

Pihaknya menghimbau agar bekerja dengan ikhlas dan meningkatkan pelayanan.

“Selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkas AKP Damin. (Pambudi/Humas Polres Klaten)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help