TribunJateng/

Dua Sejoli Nekat Mesum Hingga "Basah" di Atas Gerbong Kereta dari Tanah Abang

Kemudian, ia menggesekan kemaluannya ke bokong SA yang ia pangku, sampai mengeluarkan sperma di celana dalamnya.

Dua Sejoli Nekat Mesum Hingga
TRIBUN BATAM
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM- Sepasang muda-mudi diamankan petugas kemanan kereta relasi Depok-Duri, usai tertangkap basah berbuat mesum di dalam Kereta Rel Listrik (KRL).

Pria berinisial MPR (19) dan pacarnya, SA (20), naik kereta dari Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Mereka berdua hendak turun di Stasiun Poris, Minggu (19/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mereka duduk berpangkuan di kursi prioritas gerbong 5, ketika kereta melewati Stasiun Tanah Abang dan hendak ke Stasiun Duri. MPR duduk sambil memangku kekasihnya yang lebih tua setahun itu. Kemudian, ia menggesekan kemaluannya ke bokong SA yang ia pangku, sampai mengeluarkan sperma di celana dalamnya.

"Perjalanan antara Tanah Abang-Duri, di dalam kereta keadaan penumpang sepi atau kosong tanpa ada penumpang lain di dalam gerbong," kata Manajer Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa saat dikonfirmasi, Senin (20/2/2017).

Lantas, petugas yang sedang memantau di dalam kereta melihat aksi bejat mereka. Kemudian, petugas mengamankan keduanya dan diturunkan di Stasiun Duri. Di sana, mereka sempat dimintai keterangan sampai akhirnya diperbolehkan pulang setelah orangtua kedua belah pihak datang menjemput mereka.

"Selanjutnya kedua pihak orangtua di panggil ke Stasiun Duri untuk mengetahui kejadian tersebut," ucap Eva. (Wartakota)

Editor: a prianggoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help