Inilah Komidi Putar Terbesar Se-Indonesia, Namanya Wahana Cinta

Komidi putar ini rencananya akan beroperasi pada September 2017, dan mengusung tema "cinta". Ferris wheel ini dinamakan "Wahana Cinta"

Inilah Komidi Putar Terbesar Se-Indonesia, Namanya Wahana Cinta
Dok JGC
Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, sudah memasuki tahap tutup atap, menyusul rampungnya tahapan pembangunan struktur bangunan pusat belanja tersebut. Beroperasi pada akhir 2017 nanti. 

TRIBUNJATENG.COM-  Jakarta Garden City (JGC) yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, akan memiliki ferris wheel alias komidi putar yang digadang-gadang terbesar se-Indonesia. Komidi putar tersebut tengah dibangun di AEON Mall.

"Kenapa kami memilih membangun ferris wheel di atas sebuah bangunan? Karena kami ingin membangun wahana yang belum pernah ada sebelumnya di Jakarta maupun Indonesia," ungkap Presiden Komisaris PT Momozen Amusement Indonesia, Hironori Takano, pada jumpa pers yang digelar di Jakarta Garden City, Selasa (28/2/2017).

Komidi putar ini rencananya akan beroperasi pada September 2017, dan mengusung tema "cinta". Oleh karena itulah, ferris wheel ini dinamakan "Wahana Cinta".

"Untuk paket umum, pengunjung membayar Rp 50.000 per tiket. Bagi yang berpasangan, bisa mengambil tiket couple dengan biaya Rp 150.000 untuk berdua. Kemudian untuk keluarga, ada paket VIP dengan harga tiket Rp 350.000 dengan maksimal enam orang yang masuk ke gondola," tutur Hironori.

Pihak PT Momozen Amusement Indonesia mengatakan bahwa pengunjung yang datang bisa menikmati makan malam di dalam gondola. Pihak pengelola akan menyediakan food and beverage yang bisa dinikmati pengunjung.

"Menu andalan kami adalah Chicken Kebab, Beef Kebab, dan Chicken Wing. Khusus untuk Chicken Wing, kami memadukan rasa internasional dengan seasoning Asia dan madu Brasil," ujar salah satu chef di Wahana Cinta, Krisna, dalam kesempatan yang sama.

Hal ini, lanjut Krisna, akan menjadi nilai tambah bagi pihak AEON Mall karena pengunjung bisa menikmati makan malam dengan orang tersayang.

"Dengan durasi 15 menit, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana malam Jakarta dari ketinggian," tutup chef asal Bali tersebut. (Kompas.com)

Editor: a prianggoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help