TribunJateng/

Pria ini Hilang Misterius Saat Memancing di Sungai Serayu Banjarnegara

Jika pencarian di darat tidak juga ketemu, para relawan akan melanjutkan pencarian di perairan sungai Serayu atau di dermaga waduk Mrican

Pria ini Hilang Misterius Saat Memancing di Sungai Serayu Banjarnegara
tribunjateng/khoirul muzaki
Pencarian orang hilang oleh Polsek Bawang di waduk Mrican Bawang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANJARNEGARA -- Heru Triawan (22), warga RT 04 RW 06 Desa Prigi Kecamatan Sigaluh dilaporkan menghilang pada Sabtu (4/3).

Kemarin pagi, Heru pamit ke keluarganya untuk pergi memancing di sungai Serayu, Sigaluh. Heru pun biasa memancing di lokasi tersebut.

Sampai menjelang magrib, pukul 18.00 WIB, Heru belum juga pulang ke rumah. Keluarganya mulai panik dan kebingungan lantaran handphone milik Heru tidak aktif saat dihubungi.

Warga desa ikut geger. Mereka melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat berlanjut melakukan pencarian.

Pencarian orang hilang oleh Polsek Bawang di waduk Mrican Bawang
Pencarian orang hilang oleh Polsek Bawang di waduk Mrican Bawang (tribunjateng/khoirul muzaki)

Beberapa jam kemudian, pukul 20.30 WIB, warga menemui titik terang. Mereka menemukan sepeda motor Heru terparkir di kebun, sekitar 50 meter dari bibir sungai Serayu di desa Brayut, Sigaluh. Tidak ada peralatan pancing di tempat.

Kasatkom Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Banjarnegara yang turut melakukan pencarian, Tedjo Sumarno mengatakan, warga dan tim gabungan sejak semalam hingga hari ini, Minggu (5/3), telah berupaya melakukan upaya pencarian terhadap Heru namun hasilnya masih nihil.

"Kami fokus mencari di darat dulu hari ini. Karena hilangnya orang ini belum jelas dimana. Tapi sampai kini belum ketemu,"ujarnya, Minggu (5/3).

Jika pencarian di darat tidak juga ketemu, para relawan akan melanjutkan pencarian di perairan sungai Serayu atau di dermaga waduk Mrican. Ada dugaan, korban mengalami kecelakaan air saat memancing di sungai Serayu.

Sementara anggota Polsek Bawang ikut melakukan pencarian di area waduk Mrican Bawang. Kapolsek Bawang AKP Sutardiyana memimpin pencarian di lokasi tersebut. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help