TribunJateng/

Jika Mau Pindah ke Sini, Ibrahimovic Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia

Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah tak berusia muda, namun daya tarik pemain asal Swedia itu belum hilang.

Jika Mau Pindah ke Sini, Ibrahimovic Bakal Jadi Pemain Bergaji Tertinggi di Dunia
Ian KINGTON / AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya dalam pertandingan final Piala Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017). 

TRIBUNJATENG.COM - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sudah tak berusia muda, namun daya tarik pemain asal Swedia itu belum hilang.

Terbukti kemampuan Zlatan dalam bermain sepak bola mampu memikat klub-klub di dunia untuk mendapatkan jasanya.

Dikutip dari Tribal Football, Senin (6/3/2017), Zlatan diketahui tetap menjadi target dalam Liga Premier Cina dan sebuah klub di negara itu siap menjadikan pemain tersebut bertitel gaji tertinggi di dunia.

Kontrak mantan pemain Paris Saint-Germain itu akan berakhir Juni nanti dengan Manchester United dan belum ada kesepakatan kontrak baru.

Belum adanya kesepakatan kontrak baru dengan pihak Old Trafford membuat klub di Liga Premier Cina mencoba memikat Zlatan untuk bergabung.

Jika Zlatan bergabung dengan klub Liga Premier Cina maka dipastikan akan memecahkan rekor gaji tertinggi pemain sepak bola di dunia. (Muhammad Zulfikar)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help