TribunJateng/
Home »

Techno

» Apps

Sehabis Tangkap Pokemon Langka, Pria Ini Kena Serangan Jantung

Dia juga menjelaskan Weiming sering mengunjungi lokasi kejadian untuk menangkap Pokemon

Sehabis Tangkap Pokemon Langka, Pria Ini Kena Serangan Jantung
Anime News Network
Pichu dan Togepi sudah bisa diperoleh di Pokemon Go 

TRIBUNJATENG.COM - Berhasil menangkap Pokemon langka di game Pokemon Go memang bisa membuat hati senang. Saking senangnya, seorang pria berumur 67 tahun di Singapura sampai mengalami serangan jantung fatal.

Sang pria pensiunan bernama Liang Weiming itu diketahui berburu Pokemon bernama Lapras di lingkungan sekitar Marina Bay Sands, Minggu sore tanggal 26 Februari lalu.

Dia berhasil menangkap monster langka yang sudah dicari-cari itu. Malang, beberapa saat setelahnya, Weiming terkena serangan jantung di lokasi.

“Tiba-tiba ada telepon dari rumah sakit selewat pukul 6 sore,” kata istri Weiming yang berduka.

“Mereka (staf medis) memberitahu saya melihatnya untuk terakhir kali. Saat itu saya tahu ada hal yang buruk,” imbuhnya.

Keterangan yang dirangkum KompasTekno dari Mirror, Selasa (7/3/2017) menyebutkan bahwa paramedis sempat dipanggil dan berupaya merawat Weiming di Singapore General Hospital, tapi tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

Korban selama ini dikenal doyan bermain Pokemon Go. Dia telah mencapai level 28. Pokemon di koleksinya berjumlah lebih dari 200.

Istri Weiming mengatakan almarhum suaminya memang punya sejarah penyakit jantung. Dia juga menjelaskan Weiming sering mengunjungi lokasi kejadian untuk menangkap Pokemon.

(Oik Yusuf)

Editor: muslimah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help