Kuliner Style

Bingung Menu Makan Siang? Coba Sup Kaki Kambing di Oak Tree Emerald!

Hidangan sup kaki kambing adalah salah satu sajian lezat yang cocok disantap untuk menu makan siang

Bingung Menu Makan Siang? Coba Sup Kaki Kambing di Oak Tree Emerald!
istimewa
Sup kaki kambing 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Chef Hotel Oak Tree Emerald siap memanjakan lidah warga dengan menu baru berbahan dasar daging kambing.

Ada tiga menu olahan daging kambing yang siap disajikan kepada para pelanggan yakni tengkleng kambing, gulai kambing dan paling utama adalah sup kaki kambing khas Hotel Oak Tree.

Penggemar kuliner daging kambing bisa datang ke Restoran Cendana Hotel Oak Tree mulai pukul 10.00-22.00 WIB pada Maret sampai April 2017 ini.

"Promo ini hanya berlaku di Maret-April 2017. Jadi bagi penggemar olahan daging kambing jangan sampai ketinggalan untuk mencicipinya," kata Public Relation Communication Hotel Oak Tree, Mega Amalia, dalam rilisnya, Kamis (9/3/2017).

Hidangan sup kaki kambing adalah salah satu sajian lezat yang cocok disantap untuk menu makan siang.

Sup kaki kambing ini diolah dengan racikan bumbu rempah khas Indonesia seperti kapulaga dan kayumanis yang direbus dalam waktu lama.

Olahan itu membuat daging kambing menjadi empuk bercampur kuah kaldu susu dan menghasilkan rasa yang gurih sehingga membuat momen santap siang semakin berselera.

"Untuk menikmati aneka menu olahan daging kambing ini, pelanggan atau tamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 55 ribu sampai Rp 75 ribu saja," jelasnya.

Sebagai hidangan pelengkap, Hotel Oak Tree Emerald juga menawarkan kesegaran minuman “Macarena” yang merupakan perpaduan jus semangka dengan buah nanas.

(*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help