TribunJateng/

Kunjungi Curug Sewu, Jamal Mirdad Terpesona Pemandangan Alam di Kendal

Anggota Komisi X DPR RI Jamal Mirdad kagumi panorama yang disuguhkan alam sepanjang perjalanan menuju tempat Wisata Curug Sewu di Kabupaten Kendal.

Kunjungi Curug Sewu, Jamal Mirdad Terpesona Pemandangan Alam di Kendal
tribunjateng/dini suci
JAMAL- Anggota Komisi X DPR RI Jamal Mirdad menyerahkan bantuan secara simbolis dari Kementerian Pariwisata pada perwakilan warga Curug Sewu, Kec Patean, Kendal, Kamis, (09/03) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Anggota Komisi X DPR RI Jamal Mirdad kagumi panorama yang disuguhkan alam sepanjang perjalanan menuju tempat Wisata Curug Sewu di Kabupaten Kendal.

"Seumur hidup saya baru kali ini melewati perjalanan di pegunungan dengan pemandangan yang sangat indah tidak kalah dengan Eropa," ujar Politikus Partai Gerindra tersebut dalam acara Gerakan Sadar Wisata dan Aksi Sapta Pesona, di Curug Sewu, Kecamatan Patean, Kamis (09/03/2017) siang

Menurutnya, nuansa alam nan indah yang dimiliki Kabupaten Kendal ini bisa mendatangkan wisatawan baik lokal maupun internasional.

"Curug sewu sebagai tempat wisata yang luar biasa tetapi sayang belum terekspos secara nasional," ungkapnya.

Kasubid Pengembangan Sadar Wisata Kementrian Pariwisata Arum Damaningtyas mengatakan gerakan safar wisata dan aksi sapta pesona merupakan satu diantara program dari kementrian pariwisata.

"Dengan mengaktualisasiakan sapta pesona di tiap daerah semoga bisa memajukan pariwisata di Kendal," ujarnya. (*)

Penulis: dini
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help