Dua Kelompok Bentrok, Empat Polisi Luka-luka Saat Mencoba Melerai

Sejumlah orang dari dua kelompok terlibat bentrok di depan SPBU Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2017) malam.

Dua Kelompok Bentrok, Empat Polisi Luka-luka Saat Mencoba Melerai
net
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM - Sejumlah orang dari dua kelompok terlibat bentrok di depan SPBU Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/3/2017) malam.

Dalam kejadian tersebut, anggota polisi yang mencoba melerai perkelahian itu tak luput terkena serangan. Akibatnya, empat anggota polisi mengalami luka-luka, salah satunya terkena serpihan kaca.

Belasan orang yang terlibat bentrokan itu pun diamankan petugas ke Mapolresta Bogor Kota. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam dan balok kayu.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Bogor Kota Komisaris Polisi Candra Sasongko mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap belasan orang yang diamankan itu.

Polisi pun belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai pemicu bentrokan tersebut.

"Belum diketahui apa penyebab dari bentrokan itu. Mereka masih dimintai keterangan," kata Candra, di Mapolresta Bogor Kota.

Dirinya menambahkan, saat polisi datang ke lokasi kejadian, kedua kubu yang terlibat bentrok itu pun berusaha melarikan diri. Bahkan, ada yang bersembunyi di dalam sebuah ruko.

"Kami datang mereka langsung lari ke dalam ruko," ucapnya.

Hingga Jumat (10/3/2017) dinihari, sejumlah orang yang diamankan polisi masih menjalani pemeriksaan. Mereka pun diperiksa dengan bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek saja.  (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help