TribunJateng/
Home »

Video

VIDEO Kajari Salatiga Bambang Setyadi Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga Bambang Setyadi memimpin pemusnahan barangbukti terkait kasus narkoba yang telah berkekuatan hukum tetap

VIDEO Kajari Salatiga Bambang Setyadi Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkotika
TRIBUNJATENG/DENI SETIAWAN
Kepala Kejari Salatiga Bambang Setyadi pimpin pemusnahan barang bukti, Kamis 16 Maret 2017 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga Bambang Setyadi memimpin pemusnahan barangbukti terkait kasus narkoba yang telah berkekuatan hukum tetap sepanjang September 2016 hingga Maret 2017 ini, Kamis (16/3/2017) siang.

Kejaksaan Negeri Salatiga disaksikan beberapa pejabat Forkopinda Kota Salatiga menggelar pemusnahan barangbukti di Kompleks RSUD Kota Salatiga disaksikan sejumlah pejabat.

Bambang Setyadi kepala Kejari Salatiga
Bambang Setyadi kepala Kejari Salatiga (tribunjateng/deni setiawan)

Dari 18 perkara selama sekitar 7 bulan terakhir ini, yang barangbuktinya dimusnahkan terdapat 5 perkara yang telah diputuskan oleh PN Salatiga, terkait narkotika.

Masih cukup banyaknya pengungkapan kasus narkotika di Kota Salatiga, Kapolres AKBP Happy Perdana Yudianto akui bahwa Salatiga seakan telah menjadi wilayah strategis peredaran barang haram tersebut.

Pemusnahan barang bukti narkoba oleh Kejari Salatiga di RSUD Kota Salatiga, Kamis 16 Maret 2017
Pemusnahan barang bukti narkoba oleh Kejari Salatiga di RSUD Kota Salatiga, Kamis 16 Maret 2017 (tribunjateng/deni setiawan)

Happy sebut, tren terkait kasus narkotika di Salatiga sebagian besar yang tertangkap adalah pengedar dan pemakai.

Menurutnya, Kota Salatiga yang berada di jalur lintasan baik dari arah Solo maupun Semarang menjadikan kota Hati Beriman ini cukup mudah dimasuki oknum-oknum pengedar barang haram itu. Terlebih lagi, di sekitar atau yang berdekatan dengan Salatiga juga banyak pusat hiburan. (Tribun Jateng/Deni Setiawan)

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help