TribunJateng/

Genjot Okupansi saat Weekend, Hotel Ciputra Tawarkan Paket Murah Menginap

kamar deluxe Rp 709 ribu per malam dari harga publish Rp 1,965 juta. Kamar executive Rp 1,06 juta per malam dari harga publish Rp 3,320 juta.

Genjot Okupansi saat Weekend, Hotel Ciputra Tawarkan Paket Murah Menginap
IST
Hotel Ciputra Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semarang'>Hotel Ciputra Semarang berupaya menggenjot okupansi atau keterisian kamar saat akhir pekan (weekend).

Meski okupansi sudah normal pada Maret ini tapi saat akhir pekan masih tetap rendah.

Public Relations Executive Hotel Ciputra, Shela Tiara, mengatakan okupansi hari biasa pada Februari lalu mencapai 70 sampai 85 persen.

Namun, okupansi anjlok menjadi 50 persen saat akhir pekan.

"Paket weekend yang kami tawarkan yaitu kamar deluxe Rp 709 ribu per malam dari harga publish Rp 1,965 juta. Kamar executive hanya Rp 1,06 juta per malam dari harga publish Rp 3,320 juta," kata Shela, Kamis (16/3/2017).

Dengan harga promo yang berlaku sampai akhir 2017 ini, pelanggan bisa menikmati berbagai fasilitas.

Di antaranya sarapan pagi untuk 2 orang, minuman selamat datang (welcome drink) di lobby lounge, gratis akses internet selama 24 jam di dalam kamar, dan gratis menggunakan fasilitas olahraga yang tersedia.

"Weekend rata-rata memang lebih rendah dari okupansi weekday (hari biasa) karena dominan untuk business trip dibanding leasure. Kami ingin ada kenaikan 20 persen dengan promo ini," harapnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help