TribunJateng/

WOW, Hotel Grand Candi Semarang Promo Besar-besaran Diskon Kamar Akhir Pekan

harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi, free penggunaan fasilitas kolam renang dan fitness center, gratis pengantaran atau penjemputan.

WOW, Hotel Grand Candi Semarang Promo Besar-besaran Diskon Kamar Akhir Pekan
TRIBUN JATENG
Hotel Grand Candi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tingkat kunjungan wisatawan mempengaruhi tingkat okupansi atau keterisian kamar hotel di Kota Semarang.

Meski okupansi pada Maret ini dirasa sudah mulai normal dibanding Januari-Februari, namun okupansi akhir pekan (weekend) masih rendah.

Untuk menggenjot okupansi pada akhir pekan, hotel menggelar promo weekend dengan memberi diskon harga kamar.

Tujuan promo tersebut adalah okupansi pada akhir pekan bisa naik.

"Kami gelar promo untuk sejumlah tipe kamar pada Sabtu dan Minggu. Ada 3 tipe kamar yang diskonnya hingga 40 persen dari publish rate," kata Marcomm Manager Hotel Grand Candi Semarang, Finny Heru A Abineno, Kamis (16/3/2017).

Ada dua promo yang diluncurkan, yaitu weekend rate dan suite sensation.

Untuk weekend rate, ada tiga tipe kamar yang ditawarkan yakni deluxe room, grand deluxe room, dan executive club.

Masing-masing kamar menawarkan harga yang berbeda.

"Untuk kamar deluxe, dibanderol Rp 590 ribu/malam. Kamar grand deluxe Rp 850 ribu per malam. Untuk executive club dengan harga normal Rp 2,75 juta per malam, kami jual dengan harga Rp 950 ribu per malam," jelasnya.

Finny menuturkan, harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi di Kafe Flamboyan untuk 2 orang, free penggunaan fasilitas kolam renang dan fitness center, gratis pengantaran ke area atau penjemputan ke Bandara Ahmad Yani maupun Stasiun Tawang.

Dalam promo suite sensation, Grand Candi menawarkan kamar executive suite jika dengan harga normalnya Rp 6,25 juta per malam, bisa dinikmati dengan harga Rp 1,9 juta saja per malam.

"Kami berharap ada peningkatan okupansi bertambah 30 persen dari kondisi weekend yang biasanya hanya sampai 50 persen," tuturnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help