TribunJateng/

MENGERIKAN! Awalnya Truk tergelincir, Selanjutnya Mengejutkan 193 Kendaraan Terlibat Tabrakan

Sungguh mengerikan kecelakaan beruntun yang melibatkan 193 kendaraan di Amerika Serikat, Jumat (9/1/2015) ini.

TRIBUNJATENG.COM -- Sungguh mengerikan kecelakaan beruntun yang melibatkan 193 kendaraan di Amerika Serikat, Jumat (9/1/2015) ini. 

Musibah yang melibatkan 26 kendaraan semi truk, 34 mobil, dan 133 trailer tersebut dilaporkan menyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara 22 orang lainnya mengalami luka-luka.

Salah seorang saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian merekam kejadian tersebut melalui ponsel.

Terlihat bagaimana setelah kecelakaan pertama, yang melibatkan 10 truk, berhenti, tiba-tiba secara beruntun mobil-mobil muncul dari arah belakang truk-truk tersebut.

Para pengendara mobil yang baru menyadari adanya kecelakaan setelah jarak mereka dengan truk sangat dekat terlihat kesulitan menghindar.

Hanya sebagian kecil yang berhasil, sementara sebagian besar tak bisa mengelak hingga menabrak truk atau mobil di depannya.

Micah Stainslowski, salah seorang pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan 193 kendaraan tersebut, menyatakan pada Automotorblog bahwa kecelakaan pertama terjadi akibat sebuah truk tiba-tiba tergelincir.

Sementara kendaraan lainnya menjadi korban karena baru mampu melihat adanya kecelakaan dari jarak dekat akibat hembusan salju yang menghalangi pandangan.

Masalah lainnya, menurut Kepolisian Michigan adalah permukaan jalan yang licin karena tertutup salju sehingga para pengemudi sulit mengendalikan kendaraan untuk terhindar dari tumbukan. (Intisari Online)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help