Peserta Jalan Sehat di Ungaran Bisa Nikmati Kuliner dan Nyeruput Kopi

Selain mengikuti jalan sehat menyemarakkan HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3/2017), para peserta bisa melakukan cek kesehatan di stand

Peserta Jalan Sehat di Ungaran Bisa Nikmati Kuliner dan Nyeruput Kopi
tribunjateng/suharno
Selain mengikuti jalan sehat menyemarakkan HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3/2017), para peserta bisa melakukan cek kesehatan di stand yang telah disediakan. Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho cek kesehatan di lokasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Selain mengikuti jalan sehat menyemarakkan HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3/2017), para peserta bisa melakukan cek kesehatan di stand yang telah disediakan.

"Selain cek kesehatan, peserta juga bisa menikmati kuliner khas Kabupaten Semarang maupun Luwak White Coffie dan berbagai makanan lainya di stand yang telah disediakan," ujar panitia acara yang juga Asisten Bidang II Pemkab Semarang, Anang Dwinata.

Tidak hanya peserta, Bupati Semarang dan sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Semarang mencoba untuk melakukan tes kesehatan.

Jalan sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Semarang bersama Tribun Jateng dan Luwak White Coffie ini diikuti 10.000 peserta. (*)

Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help