Joko Sempat Tak Percaya Dapat Mobil Saat Ikuti Jalan Sehat Tribun Jateng

Joko Kriswiyanto (24) beruntung mendapatkan hadiah utama acara jalan sehat Tribun Jateng dan White Koffie dalam rangka HUT Kab Semarang (19/3)

Joko Sempat Tak Percaya Dapat Mobil Saat Ikuti Jalan Sehat Tribun Jateng
TRIBUNJATENG/M SOFRI KURNIAWAN
Joko Kriswiyanto (24) beruntung mendapatkan hadiah utama pada acara jalan sehat yang digelar Tribun Jateng dan White Koffie dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3) pagi. 
MEMBLUDAK - Jalan Sehat Bersama Tribun Jateng dan Luwak White Koffie dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (19/03/2017).
MEMBLUDAK - Jalan Sehat Bersama Tribun Jateng dan Luwak White Koffie dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno, Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (19/03/2017). (TRIBUNJATENG/M SOFRI KURNIAWAN)

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Joko Kriswiyanto (24) beruntung mendapatkan hadiah utama pada acara jalan sehat yang digelar Tribun Jateng dan White Koffie dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3) pagi.

Warga asal Purwodadi, Kabupaten Grobogan yang berdomisili di Sambiroto, Kota Semarang ini mendapatkan hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai toko ini mengikuti acara jalan sehat bersama istri dan anaknya. "Saya beli dua tiket jalan sehat dan mengikuti acara ini bersama istri dan anak saya yang masih berusia tiga tahun," ujar Joko.

Joko Kriswiyanto (24) beruntung mendapatkan hadiah utama Daihatsu Ayla pada acara jalan sehat yang digelar Tribun Jateng dan White Koffie dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3) pagi.
Joko Kriswiyanto (24) beruntung mendapatkan hadiah utama Daihatsu Ayla pada acara jalan sehat yang digelar Tribun Jateng dan White Koffie dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-496 Kabupaten Semarang, Minggu (19/3) pagi. (TRIBUNJATENG/M SOFRI KURNIAWAN)

Dia tidak menyangka saat nomor kupon undian yang dibawanya yakni 004044 dibacakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Semarang, Gunawan Wibisono meraih hadiah utama. "Tadi saya sudah sempat mau pulang dan berjalan ke arah parkiran sepeda motor karena anak saya nangis minta pulang," ungkapnya. "Saat jalan (ke arah parkiran sepeda motor), saya tidak menyangka kalau nomor undian milik saya mendapat hadiah utama. Lalu, saya lari ke arah panggung," sambungnya.

Dia mengatakan jantungnya berdebar keras saat naik ke panggung untuk mendapatkan kunci mobil Daihatsu Ayla yang diserahkan langsung oleh Sekda Kabupaten Semarang. "Sebelumnya tidak ada bayangan mendapat mobil karena ikut jalan sehat sama keluarga cuma untuk resfreshing saja. Tadi pas ke atas panggung deg-degan dan sempat gak percaya kalau mendapat hadiah utama," paparnya.

Ribuan peserta jalan sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang turut berjoget di Alun-Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Minggu (19/3/2017).
Ribuan peserta jalan sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang turut berjoget di Alun-Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Minggu (19/3/2017). (tribunjateng/m sofri kurniawan)

Istri Joko, Aprilia Ratnasari mengatakan bahwa dia bersama suaminya tidak punya firasat baik apapun sebelum mengikuti jalan sehat. "Cuma kami memang berangan-angan suatu saat nanti punya mobil. Alhamdullilah kini terwujud. Terima kasih buat Pemkab Semarang, Tribun Jateng dan Luwak White Koffie serta Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Semarang," tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan warga Bandarjo, Ungaran Barat, Rizky Setya (32) yang gembira lantaran mendapatkan doorprize berupa televisi LED 19 inchi. "Ikut jalan sehat ini sama bapak ibu dan alhamdullilah dapat televisi. Belum tahu, (televisi) ini mau dipakai sendiri atau gimana," ungkapnya.

Pedangdut Lia Capucino hibur ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang kerjasama dengan Tribun Jateng dan White Koffie, Minggu 19 Maret 2017
Pedangdut Lia Capucino hibur ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang kerjasama dengan Tribun Jateng dan White Koffie, Minggu 19 Maret 2017 (tribunjateng/kristiyanto)

Kegiatan Jalan Sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang diikuti sekitar 12.000 peserta dan dibuka langsung oleh Bupati Semarang Mundjirin dan Wakil Bupati Ngesti Nugraha yang didampingi pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Semarang, termasuk Kapolres AKBP Vincentius Thirdy Hadmiarso dan Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan. (tribunjateng/suharno)

Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help