Kecelakaan Lalulintas

KESAKSIAN Sopir Ambulans Angkut Jenazah yang Terlibat Tabrakan Karambol

Satu diantara enam kendaraan yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Arteri Kaliwungu-Brangsong Kabupaten Kendal adalah mobil Ambulans, Senin (20/3

KESAKSIAN Sopir Ambulans Angkut Jenazah yang Terlibat Tabrakan Karambol
tribunjateng/dini suci
Kecelakaan karambol di Lingkar Kaliwungu Kendal melibatkan 6 kendaraan, Senin 20 Maret 2017. Mobil baru Calya warna merah ringsek dalam kecelakaan tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini suciatiningrum

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Satu diantara enam kendaraan yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Arteri Kaliwungu-Brangsong Kabupaten Kendal adalah mobil Ambulans, Senin (20/03/2017) pagi.

Sopir ambulans bernama Tedi Permadi selamat dalam kecelakaan itu. Tedi bersyukur dirinya dan rombongan keluarga yang mengiringi mobil ambulans semua selamat.

"Alhamdulillah pengemudi dan penumpang yang semua berjumlah empat orang selamat," ujar Tedi kepada tribunjateng.com.

Tedi mengungkapkan, dia bersama rombongan akan mengantarkan jenazah dari Bandung ke Magelang. Namun sampai di Jalan Lingkar Kaliwungu-Brangsong sekitar pukul 06.00.

Sampai di lokasi itu, dia melihat ada kendaraa Calya berplat putih H 9000 XX dari arah Semarang tiba-tiba seperti terbang melintasi median jalan kemudian posisi berubah di jalur lawan arah.

"Saya berusaha tenang, tidak ngerem mendadak dan tetap melaju lurus menggenggam erat kemudi. Karena saya sadar di belakang saya ada satu keluarga," terangnya.

Mobil Calya yang dikemudikan Budi Setiono, warga Batang tersebut berhenti setelah menabrak Toyota Innova.

Kondisi mobil ambulans hanya pintu belakang yang hancur karena tertabrak Calya dari kanan. Sedangkan kondisi mobil innova remuk mobil bagian depan. Dan tiga sepeda motor rusak karena berusaha mengerem mendadak dari belakang mobil Innova.

Kasatlantas Polrestabes Kendal Akp Agus Triyono, mengatakan dari informasi sementara diduga pengemudi Calya mengantuk. "Sejauh ini belum ada korban meninggal dunia. Dua orang pengendara motor dilarikan ke rumah sakit," ujarnya. (*)

Penulis: dini
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help