TribunJateng/

Lama Tanpa Kabar, Eks Kapten PSIS Semarang Merapat ke Sragen United

Lama tak terdengar kabarnya, mantan penghuni benteng pertahanan PSIS Semarang, Fauzan Fajri, ternyata merapat ke markas Sragen United

Lama Tanpa Kabar, Eks Kapten PSIS Semarang Merapat ke Sragen United
TRIBUNJATENG.COM/RIVAL ALMANAF
Fauzan Fajri melompat merayakan gol keduanya saat PSIS menjamu Persitema Temanggung di Jatidiri Semarang, Sabtu (3/5/2014) 

TRIBUNJATENG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, mantan penghuni benteng pertahanan PSIS Semarang, Fauzan Fajri, ternyata merapat ke markas Sragen United.

Eks kapten skuat mahesa jenar itupun sukses mengawali debutnya bersama Sragen United dengan menyumbangkan satu gol saat berujicoba dengan Persebi Boyolali, Jumat lalu yang berakhir dengan hasil seri 1-1.

Pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma membenarkan telah bergabungnya Eks pemain yang pernah berseragam Persibangga tersebut.

Menurutnya, bergabungnya Fauzan merupakan rekomendasi dari tim manajemen.

"Iya dia sudah dua hari lalu bergabung. Tapi saat ini masih proses seleksi, masuk atau tidaknya dalam skuat tentu nanti menunggu keputusan pelatih, kami hanya merekomendasikan saja," ungkapnya, Senin (20/3/2017).

Menurut Indika, skuat Sragen United saat ini tengah melengkapi kerangka tim di semua lini termasuk di barisan belakang. Fauzan sendiri menjadi pemain kelima yang masuk dalam radar belanja pemain belakang Sragen United.

Sebelumnya sudah ada Achmad Buchori eks Persijap Jepara, Fernando Pongajow eks Persis Solo, Roni Adrian eks PPSM Magelang serta Bayu Sunarto eks PSGC Ciamis.

Indika sendiri menambahkan satu slot sudah dipastikan terisi oleh Achmad Buchori yang telah melakukan kesepakatan bersama Sragen United satu paket dengan eks striker timnas U 23, Agung Supriyanto.

"Iya kami saat ini sedang butuh beberapa pemain yang urgen salah satunya di barisan pertahanan. Sementara dari lima pemain yang masuk radar baru Buchori yang sudah deal karena dia satu paket sama Agung Supriyanto. Mudah mudahan setelah kedatangan pelatih anyar nanti bisa segera ada kabar baik," jelasnya.

Bersama Fauzan, manajemen juga telah merekomendasikan satu nama lagi untuk memperkuat tim berjuluk Gajah Purba ini. Dia adalah gelandang Irfan Tuasalamony. Irfan sendiri tercatat pernah memperkuat Semen Padang U 16.

Indika menyebut, Irfan juga masih akan mengikuti seleksi nanti setibanya pelatih anyar. Dirinya pun sedikit memberi bocoran bahwa kursi pelatih kemungkinan besar akan dipercayakan pada eks pembesut Persis yakni Widyantoro.

"Tunggu saja kami sudah ada pembicaraan serius terkait kursi pelatih di Sragen United dan dia juga merespon dengan baik, dalam waktu dekatlah nanti ya," jawabnya.

(*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help