TribunJateng/

Kuliner Style

Nutella Diseruput? Yakin? Menu Ini Jadi Incaran Pengunjung di Eastman Coffee House Semarang

Rehatlah sejenak, mampir di Eastman Coffee House sambil menyeruput segelas Nutella. Eits… Segelas Nutella? Diseruput pula? Yakin?

Nutella Diseruput? Yakin? Menu Ini Jadi Incaran Pengunjung di Eastman Coffee House Semarang
Tribun Jateng/Amanda Rizqiana

TRIBUNJATENG.COM - Penat sepulang kerja? Rehatlah sejenak, mampir di Eastman Coffee House sambil menyeruput segelas Nutella. Eits… Segelas Nutella? Diseruput pula? Yakin?

Tenang saja, Nutella di sini merupakan minuman perpaduan selai cokelat merek Nutella dengan es krim kopi Toraja, ice crushed, dan dilumat menjadi satu. Disajikan pada gelas kaca unik, dihias whipped cream, daun mint, potongan stroberi segar, sebatang Pocky cokelat, dan taburan bubuk kayu manis.

Pada tiap sedotan Nutella, terasa dingin, kemudian meleleh di mulut, selanjutnya rasa manis dan liatnya cokelat terasa kuat, ditutup oleh samar-samar rasa kopi di lidah. Dijamin ketagihan untuk terus menyedot lumatan selai cokelat, kopi Toraja, dan es krim hingga sedotan terakhir.

Mario Kirana (28), Asisten Manajer Operasional Eastman Coffee House menuturkan, Nutella menjadi menu favorit pengunjung sejak pembukaan pada awal Januari 2017 lalu.

“Menu ini menjadi incaran pengunjung setiap datang ke Eastman,” ujarnya pada Jumat (17/02).

Untuk dapat menikmati Nutella cukup merogoh kocek Rp 35.000 plus pajak dan pelayanan. Selain Nutella yang terdapat pada kategori menumilkshake, ada pula M.R.PB berbahan selai kacang, es krim karamel kopi Madura, dan pisang.

Disediakan pula pilihan Matcha Pop yang terdiri atas matcha Jepang dan es krim vanilla kopi Papua.

Di samping pilihanmilkshake, disediakan juga berbagai kuliner menu smokol (antara makan pagi dan makan siang), mulai dari yang manis untuk pilihanSweet, ada pula jenis kelompok menuSavoury,Salad,Sandwich, aneka olahan kopi, aneka olahan teh, olahan cokelat,infused water,smoothies, menu pilihan berupa ekstra buahSlow Pressed Juice, dan ada pula menu anak-anak.

Harga menu-menu tersebut mulai Rp 15.000-Rp 55.000. Tertarik mencoba dingin-manis-legitnya Nutella di Eastman? Eastman Coffee House terletak di Jalan Ahmad Yani nomor 140 Kota Semarang dan buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. (*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help