TribunJateng/

Pria yang Sering Buka Resleting Celana kepada Mahasiswi Cantik Itu Ternyata Sudah Berkeluarga

Pria yang Sering Buka Resleting Celana kepada Mahasiswi Cantik Itu Ternyata Sudah Berkeluarga

Pria yang Sering Buka Resleting Celana kepada Mahasiswi Cantik Itu Ternyata Sudah Berkeluarga
youtube
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Kelakuan seorang pria yang suka menunjukkan alat vital kepada sejumlah mahasiswi di Kota Semarang akhirnya terungkap. Kejadian yang sempat menghebohkan dan membuat orang-orang khawatir itu langsung ditangani Polda Jateng.

Begitu tahu ada keluhan dan laporan masyarakat terkait adanya kelakuan aneh atau eksibisionisme Tim Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng bertindak. Tak berselang lama setelah adanya kehebohan di media sosial, Ditreskrimsus tangkap pelaku eksibisionisme di Kota Semarang, Jumat (17/3/2017) siang.

Sebelumnya, ada pria naik sepeda motor kemudian memepet pengendara berboncengan. Dua perempuan cantik kakak beradik itu tak menduga ada niat buruk dari pengendara di dekatnya. Tak dinyana, pria itu sambil terus melaju kendaraannya, tiba-tiba keluarkan alat vitalnya dan tunjukkan ke arah mahasiswi tersebut. Sontak saja perempuan itu teriak dan ngegas motornya karena ketakutan dan jijik.

Rupanya aduan atau pengalaman melihat pria (pelaku sama) tidak hanya dialami oleh perempuan itu. Beberapahari sebelumnya ada wanita juga melihat pria itu tunjukkan alat vitalnya di jalan raya. Lokasi kejadian berbeda namun masih di Kota Semarang.

Polisi pun menangkap pelaku, berdasar foto-foto yang diperoleh dari media dan korban. "Pelaku kami tangkap saat jam istirahat kerja. Sekitar pukul 11.30 WIB," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jawa Tengah, Kombes Lukas Akbar Abriari, Senin (20/3/2017).

Pelaku eksibisionisme, TA (40) berfoto di kantor Ditreskrimsus Polda Jateng, Senin (20/3/2017). (istimewa: Ditreskrimsus Polda Jateng)
Pelaku eksibisionisme, TA (40) berfoto di kantor Ditreskrimsus Polda Jateng, Senin (20/3/2017). (istimewa: Ditreskrimsus Polda Jateng) (Ditreskrimsus Polda Jateng)

Pelaku berinisial TA usia 40 tahun. Tinggal di Semarang Barat. Profesi sebagai officeboy di sebuah EO kawasan Manyaran. Sudah punya anak dan istri.

Melengkapi, Kasubdit II Ekonomi Khusus (Eksus), AKBP Teddy Fanani membeberkan TA menyesali perbuatan pamerkan alat kelamin. "Ia terus menangis, selama kami lakukan pemeriksaan," ujar Teddy.

Menurut pengakuannya, TA hanya pamerkan alat vital kepada perempuan cantik dan muda.

Pelaku eksibisionisme (tindakan memamerkan alat kelamin secara publik) di Kota Semarang.
Pelaku eksibisionisme (tindakan memamerkan alat kelamin secara publik) di Kota Semarang. (istimewa)

"Pelaku jalan-jalan. Kalau ada cewek cantik dan diperkirakan mahasiswi, ia berhenti. Selanjutnya, ia membuka resleting celana, sekaligus pamerkan alat vital," imbuhnya.

Untuk mengungkap kasus itu bermodal foto yang ada sepeda motor, terdapat plat nomor yang dikendarai TA. Setelah ditelusuri, ternyata motor itu sudah empat kali berganti pemilik. Tim Cybercrime pun menyisir satu demi satu identitas pemilik, hingga ketemulah TA. TA terancam Undang-Undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi. Ancamannya, kurungan 10 tahun dan atau denda Rp 5 miliar.

Baca: Yuli Teriak Ketakutan Lihat Pria Mepet Sepeda Motornya Sambil Tunjukkan Alat Vitalnya dan . . .

Selama pemeriksaan, TA wajib menjalani tes psikologi. Hasil tes nantinya akan menjadi dasar penetapan kasus TA. (tribunjateng/daniel ari purnomo)

Penulis: Daniel Ari Purnomo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help