Sebanyak 15 Pemain Masuk Rekomendasi untuk Skuat Anyar Sragen United

Dari sebanyak 25 pemain seleksi yang mengikuti tiga kali ujicoba, hanya sekitar 15 pemain saja yang dianggap memenuhi kebutuhan tim Sragen United

Sebanyak 15 Pemain Masuk Rekomendasi untuk Skuat Anyar Sragen United
tribunjateng/ponco wiyono
Eks Kapten PSIS Semarang, Fauzan Fajri gabung ke Sragen United 

TRIBUNJATENG.COM - Dari sebanyak 25 pemain seleksi yang mengikuti tiga kali ujicoba, hanya sekitar 15 pemain saja yang dianggap memenuhi kebutuhan tim Sragen United yang baru.

Hal tersebut diungkapkan oleh asisten pelatih Sragen United, Kahudi Wahyu, Senin (20/3/2017).

Kepada Tribun Jateng, mantan pemain PSS Sleman tersebut mengungkapkan berdasarkan tiga kali ujicoba kontra AT Farmasi, PS UNS dan Persebi Boyolali terjaring 15 pemain saja yang masuk dalam rekomendasi.

Meski begitu jumlah tersebut bukan angka final sebab tim pelatih tetap masih akan menunggu putusan dari pelatih kepala yang kemungkinan akan ditetapkan pada sepekan mendatang.

"Kami sudah melakukan pantauan baik saat latihan maupun ujicoba dan hanyab15 pemain yang memenuhi kriteria tim, ini nanti akan kami rekomendasikan ke pelatih kepala terpilih. Tentu pelatih yang punya wewenang untuk menentukan siapa saja yang berhak di tim," terangnya.

Sementara itu, manajemen Sragen United telah mengikat sekitar 11 pemain anyar. Kesepakatan dengan para pemain tersebut sementara masih dalam tahap prakoktrak.

Pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma menyebut beberapa nama yang sudah menjalin kesepakatan diantaranya eks gelandang Persis Solo Agung Wowot, Andrid Wibawa, Achmad Buchori serta Agung Supriyanto.

"Mereka sementara kemarin sudah kami lakukan prakontrak, hari ini akan teken kontrak resmi," tambahnya. (*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help