TribunJateng/
Home »

Video

VIDEO Lengkap Belasan Ribu Peserta Jalan Sehat dan Dangdutan HUT ke 496 Kabupaten Semarang

Bupati Mundjirin melepas keberangkatan sekitar 12 ribu peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 496 Semarang di Alun-alun Bung Karno Ungaran

VIDEO Lengkap Belasan Ribu Peserta Jalan Sehat dan Dangdutan HUT ke 496 Kabupaten Semarang
tribunjateng/kristiyanto
Pedangdut Lia Capucino hibur ribuan peserta Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang kerjasama dengan Tribun Jateng dan White Koffie, Minggu 19 Maret 2017 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Bupati Mundjirin melepas keberangkatan sekitar 12 ribu peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno di Ungaran, Minggu pagi, 19 Maret 2017.

Belasan ribu peserta hadiri acara Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu 19 Maret 2017
Belasan ribu peserta hadiri acara Jalan Sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu 19 Maret 2017 (tribunjateng/m sofri kurniawan)

Jalan sehat ini tersedia hadiah utama berupa mobil Daihatsu Ayla, kerjasama dengan White Koffie dan Tribun Jateng. "Belasan ribu peserta ini berasal dari Kabupaten Semarang dan sekitarnya. Mereka antusias dan senang dengan acara jalan sehat ini. Selain ajang silaturahmi juga senam sehat dan bertabur hadiah," kata Bupati Semarang Mundjirin yang juga turut serta mengikuti jalan sehat bersama Wakil Bupati Ngesti Nugroho.

Bupati Mundjirin melepas keberangkatan sekitar 12 ribu peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno di Ungaran, Minggu pagi, 19 Maret 2017.
Bupati Mundjirin melepas keberangkatan sekitar 12 ribu peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno di Ungaran, Minggu pagi, 19 Maret 2017. (tribunjateng/m sofri kurniawan)

Pagi hari, ribuan peserta juga diajak senam sehat dipandu oleh instruktur. Kemudian jalan sehat menyusuri jalan protokol di Kota Ungaran. Setelah sampai finish di Alun-Alun Bung Karno di depan Pendopo Kabupaten Semarang, mereka disuguhi aneka hiburan dan tersedia aneka macam kuliner khas Semarang.

Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho sambut baik antusiasme warga dalam acara jalan sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu 19 Maret 2017
Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho sambut baik antusiasme warga dalam acara jalan sehat HUT ke 496 Kabupaten Semarang, Minggu 19 Maret 2017 (tribunjateng/m sofri kurniawan)

Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugroho mengucapkan terima kasih kepada semua sponsor acara ini. Terlebih kepada warga Semarang yang antusias luar biasa. Ribuan peserta jalan sehat ini benar benar bukti masyarakat antuias untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Semarang. (tribunjateng/kris/sofri/harno)

Penulis: M Sofri
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help