Juragan Bawang di Brebes Dirampok, Uang Rp 34 Juta Disikat

Seorang warga RT 002 RW 010 Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Tasirin (40) menjadi korban perampokan

Juragan Bawang di Brebes Dirampok, Uang Rp 34 Juta Disikat
istimewa
Pelaku beserta barang bukti perampokan diamankan petugas kepolisian polsek wanasari brebes. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,BREBES - Seorang warga RT 002 RW 010 Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Tasirin (40) menjadi korban perampokan.

Uang sebanyak Rp 34 juta milik juragan bawang itu pun raib digondol dua perampok yang beraksi menggunakan sepeda motor skutik.

Kapolsek Wanasari, AKP Wagito menuturkan dua perampok itu beraksi pada Senin (20/3/2017) pukul 13.30 WIB.

Lokasi kejadian berada di lapak bawang milik teman korban di Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Brebes yang tak jauh dari rumah korban.

Awal mula kejadian, korban mengendarai Suzuki Shogun 125 bernomor polisi G 3656 VE dari rumah menuju ke bank BRI unit Pesantunan.

"Korban akan menyetorkan uang sebesar Rp 34 juta. Tetapi, uang tidak jadi disetorkan dan dibawa pulang kembali," jelas Wagito.

Uang milik korban ditaruh di jok motor. Sebelum sampai rumah, korban mampir di lapak bawang milik Seno di desa tersebut.

Kemudian, korban Tasirin memarkirkan sepeda motornya. Setelah itu, ia menuju warung yang tak jauh dari lokasi parkir motornya.

"Korban melihat dua orang pelaku datang mengendarai sepeda motor Vario warna hitam. Kedua pelaku turun dari sepeda motor dan mencongkel paksa jok motor korban dengan cepat dan mengambil uangnya," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help