Home »

Seleb

» Gosipi

Pengacara Sebut Andika Eks Kangen Band Mungkin Saja Ingin Jadi Anggota Dewan

Menurut Toto, Andika perlu waktu agar tujuannya itu tercapai. Ia harus cakap berpolitik, dan memiliki pendidikan yang tinggi

Pengacara Sebut Andika Eks Kangen Band Mungkin Saja Ingin Jadi Anggota Dewan
dok.Instagram
Eks vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan, dengan seragam kader Partai Demokrat, seperti diunggah di akun Instagram @andikaituaku. 

TRIBUNJATENG.COM, LAMPUNG - Kuasa Andika Mahesa, Toto Ruhanto mengatakan, mantan vokalis Kangen Band tersebut mungkin saja akan menjadi anggota dewan di masa yang akan datang setelah lebih dulu menjadi kader Partai Demokrat Lampung.

"Tujuannya mungkin ada juga mau menjadi anggota dewan ke depannya, mungkin," ujar Toto seperti dilansrir Kompas.com, Selasa (21/3/2017).

Menurut Toto, Andika perlu waktu agar tujuannya itu tercapai.

Ia harus cakap berpolitik, dan memiliki pendidikan yang tinggi untuk menjadi anggota dewan.

"Tapi kan perlu waktu ya. Partai itu kan enggak semudah itu. Harus juga punya minimal pendidikan dan segala macam, apalagi ini punya SBY," ujarnya.

Meski begitu, Toto mengatakan, Andika masih ingin fokus bermusik.

Hal itu diungkapkan oleh Andika ketika berbincang dengan Toto setelah ia menerima tawaran menjadi kader Demokrat.

Adapun Toto mengklarifikasi berita sebelumnya yang menyebut Andika dilantik menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Partai Demokrat Lampung di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Minggu (19/3/2017) malam.

"Bukan. Ya, enggak mungkinlah baru diangkat menjadi anggota langsung dapat jabatan, enggak mungkin," kata Toto.

"Bukan wakil ketua. Dia diangkat sebagai anggota kehormatan, bukan wakil ketua," Toto menambahkan.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad menilai, Andika merupakan sosok muda yang berprestasi di bidangnya, yakni seni.

"Mereka itu kaum muda yang punya potensi dan bisa mengajak generasi muda untuk mengembangkan minat dan bakatnya. khususnya dalam bidang seni," kata Fajrun, Selasa (20/3/2017). (KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help