Home »

News

» Jakarta

Polisi Kebingungan Cari Potongan Kaki dan Tangan Kiri Korban Terlindas Kereta Barang

Kompol Wasiem menyebut, petugas yang datang ke lokasi sempat tidak menemukan keberadaan kaki sebelah kanan dan tangan kiri korban yang sudah terpisah

Polisi Kebingungan Cari Potongan Kaki dan Tangan Kiri Korban Terlindas Kereta Barang
tribunjateng/humas polres kebumen
Ilustrasi Korban tertabrak kereta barang 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Tubuh seorang pria hancur terlindas kereta api di sekitar perlintasan rel kereta di Jalan Pramuka, Kelurahan Palmeriam, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (31/3) dini hari.

Sejumlah bagian tubuhnya terpisah dan ia tewas seketika.

Kepala Bagian Humas Poltestro Jakarta Timur Komisaris Wasiem menyebut, peristiwa tersebut terjadi pada 02.50.

Seorang saksi, sebut Wasiem, menerangkan bahwa pria tanpa identitas tersebut tertabrak kereta barang dari arah Stasiun Senen menuju Jatinegara.

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dengan kedua kaki serta tangan kiri yang putus terlindas kereta," ujarnya kepada Warta Kota, Selasa (21/3).

"Tidak ada identitas yang ditemukan. Usianya sekitar 40 tahun. Dia mengenakan kaos hitam dan celana panjang berwarna biru," imbuh Wasiem.

Kompol Wasiem menyebut, petugas yang datang ke lokasi sempat tidak menemukan keberadaan kaki sebelah kanan dan tangan kiri korban yang sudah terpisah dari tubuh.

"Sampai datang mobil evakuasi, bagian tubuh itu belum juga ditemukan karena kondisi di sana yang gelap. Namun petugas berusaha untuk mencarinya," imbuhnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM) untuk diautopsi.

Sementara itu, anggota Polsektro Matraman, Bripka Sugino menambahkan, dari keterangan saksi, korban sebelumnya terlihat terlentang di rel kereta api tanpa alasan yang jelas.

Beberapa orang yang berada di lokasi sempat berteriak meminta pria tersebut minggir dari rel lantaran ada kereta api yang melintas, namun korban tidak mengindahkannya.

"Dia tetap terlentang tak menghiraukan imbauan warga. Hingga akhirnya kereta melindas tubuhnya hingga meninggal," imbuhnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help