TribunJateng/
Home »

Jawa

Viral di Medsos

Tidak Mendidik! Heboh Beredar Foto Anggota Pramuka Makan Tanpa Alas di Tanah

Pasalnya foto-foto yang menunjukan anggota pramuka tengah makan makanan yang ditaruh di atas tanah diduga adalah perintah dari para seniornya.

Tidak Mendidik! Heboh Beredar Foto Anggota Pramuka Makan Tanpa Alas di Tanah
Facebook

TRIBUNJATENG.COM -- Heboh beredarnya foto anggota pramuka makan di atas tanah tanpa alas jadi viral di media sosial.

Netizen di Facebook sontak banyak dibuat geram usai melihat foto tersebut.

Pasalnya foto-foto yang menunjukan anggota pramuka tengah makan makanan yang ditaruh di atas tanah diduga adalah perintah dari para seniornya.

Foto pertama kali diunggah di sebuah grup warga di Facebook, hingga akhirnya menjadi menyebar luas dan banyak dibagikan oleh para netizen.

Mendapati foto-foto anggota Bantara Pramuka tengah menyantap makanan berupa nasi dan lauk yang ditaruh begitu saja di atas tanah tanpa alas daun bahkan piring, tentu saja telah menuai komentar keras dari netizen.

Berikut reaksi para netizen terhadap foto yang membuat geram tersebut.

hidayanisa: Kurang ajar bgt anak org d gtuin... Emk BPK nya aja ngeman Eman ank nya.

donita_pranata: Dulu aku pake daun pisang gak ditanah gitu.

adhatunfitriyana: Itu keterlaluan, walaupun namanya jiwa korsa.

ina_hapsoro: Jorok banget....dmn ini? Di stop dong...k3giatan ga jelas tujuan. Merusak logika. Guru2 nya tau ga muridnya bgtu ? Dinas pendidikan bertindak dong.

bram.lesmana: Itu sih otak binatang bgt,msh ada di indonesia kek gini gini....sarap ituh. (abs/Tribun Jabar)

Disclaimer: Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut.

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help