TribunJateng/

Hotel Santika Gelar Syukuran Pencapaian 100 Hotel yang Kini Mereka Kelola

Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR) kembali menggelar acara tahunan yang diberi nama Santika Appreciation Night (SAN)

Hotel Santika Gelar Syukuran Pencapaian 100 Hotel yang Kini Mereka Kelola
istimewa
Sales and Marketing Team SIHR 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Santika Indonesia Hotels and Resorts (SIHR) kembali menggelar acara tahunan yang diberi nama Santika Appreciation Night (SAN), Kamis, (23/3/2017).

Acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap pihak yang telah memberikan dukungan kepada Santika Indonesia baik dalam bentuk room night maupun publikasi.

SAN 2017 ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya karena kali ini SAN juga sebagai bentuk syukur atas pencapaian 100 hotel yang kini dikelola oleh SIHR di tahun 2017 ini.

Acara ini juga turut serta dihadiri oleh tim sales dan marketing dari semua The Royal Collection, The ANVAYA, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel yang tergabung dalam grup SIHR.

Berlokasikan di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta, SAN 2017 mengangkat tema “Santika Appreciation Night 2017 : Celebrating 100 Hotels” serta black and white sebagai nuansa utamanya.

Didalam acara ini SIHR memberikan penghargaan berupa plakat dan voucher menginap di Suite Room Hotel Santika Premiere Jabodetabek untuk 5 kategori yakni Best Outstanding Contributors for Corporate, Best Outstanding Contributor for Travel Agent, Best Outstanding Contributors for Media, Best Outstanding Contributors for Santika Important Person Member dan Best Outstanding Contributor for MICE.

SAN 2017 dimulai dengan pemutaran video produk-produk Santika Indonesia dan perkenalan Sales dan Marketing team dari Santika Indonesia Hotels and Resorts dari seluruh Indonesia. Dalam sambutannya, General Manager Corporate Sales and Marketing Department, Cita K Dewantoro, mengatakan, acara ini juga bertujuan untuk mengenalkan unit hotel yang telah tersebar di Indonesia.

"Kami juga ingin memperkenalkan unit unit hotel kami yang telah dan akan dibuka pada tahun ini, sehingga client dapat mengetahui bahwa kami bertujuan untuk mempermudah kebutuhan akomodasi mereka sampai ke banyak tujuan di negri ini," ujar Cita dalam rilis yang diterima Tribun Jateng, Kamis (30/3/2017).

Acara ini menampilkan kabaret dancer dan KSP Band sebagai bintang tamu yang menghobur 350 undangan. Pembagian doorprize pun banyak dinantikan oleh para tamu undangan yang hadir pada malam itu.

(*)

Penulis: muh radlis
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help