TribunJateng/

Laporan Humas Polres Batang

MENCURIGAKAN, Anak Punk Ini Mengantongi Banyak Handphone, Saat Digeledah Ternyata. . .

Seorang remaja punk terpaksa digelandang Polisi. Pasalnya, saat digeledah petugas kedapatan membawa beberapa handphone di alun alun Batang, Sabtu (1/

MENCURIGAKAN, Anak Punk Ini Mengantongi Banyak Handphone, Saat Digeledah Ternyata. . .
tribunjateng/humas polres batang
Seorang remaja punk terpaksa digelandang Polisi. Pasalnya, saat digeledah petugas kedapatan membawa beberapa handphone di alun alun Batang, Sabtu (1/4/17) pagi. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG- Seorang remaja punk terpaksa digelandang Polisi. Pasalnya, saat digeledah petugas kedapatan membawa beberapa handphone di alun alun Batang, Sabtu (1/4/17) pagi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata dia adalah satu di antara 4 pelaku yang membobol counter ponsel Jumper Cell di Jalan Pangeran Diponegoro Gendingan Kelurahan Proyonanggan Tengah Kabupaten Batang pada 30 Maret silam.

Ada sekitar 50 ponsel berbagai merk di counter tersebut raib. Diketahui pelaku bernama WA alias Bogel warga Dukuh Precil Desa Tegalsari Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang.

“Pelaku sudah kami amankan dan mintai keterangan,” ujar Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto didampingi Kanit Reskrim Aiptu Faridin, Senin (3/4/2017).

Kapolsek Batang AKP Bambang Sugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah mengamankan satu anak punk kedapatan membawa beberapa Handphone, namun setelah digeledah dengan seksama didapati juga beberapa senjata tajam.

"Iya tadi pagi Sabtu kami temukan satu orang (anak punk) yang membawa beberapa handphone dan senjata tajam,” kata Kapolsek.

Saat remaja punk itu digeledah, dalam tasnya ditemukan tiga ponsel berbagai merk dan senjata tajam. Ponsel-ponsel itu terdapat stiker Jumper Cell. Sticker itu merupakan tanda bahwa ponsel milik pelanggan yang sedang diservice di counter tersebut.

Selain mengamankan pelaku juga menyita barang bukti 6 buah handphone berbagai merk. Sementara itu petugas juga telah mengantongi identitas 3 pelaku lainya. (tribunjateng/humas polres batang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help