TribunJateng/
Home »

Video

Viral di Medsos

VIDEO Viral, Pria Purwokerto Ini Jadi Tamu VVIP Bertemu Langsung Patrick Kluivert Direktur PSG

Valentinus Fun warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, mendadak viral setelah menjadi tamu VVIP klub Paris Saint-Germain (PSG).

VIDEO Viral, Pria Purwokerto Ini Jadi Tamu VVIP Bertemu Langsung Patrick Kluivert Direktur PSG
TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Valentinus Fun warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, mendadak viral setelah menjadi tamu VVIP klub Paris Saint-Germain (PSG). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Valentinus Fun warga Purwokerto, Kabupaten Banyumas, mendadak viral setelah menjadi tamu VVIP klub Paris Saint-Germain (PSG). Foto dan video petualangannya di markas PSG diunggah ke akun Instagram miliknya, @valentfun21.

Menariknya, menjadi tamu VVIP itu tidak direncanakan sebelumnya. Saat berkunjung ke Paris, ia berkenalan dengan Sir Anthony Baca yang disebut sebagai orang penting di PSG.

Tertarik keramahan Valent, Sir Anthony memberikannya akses VVIP untuk melihat Stadion Parc De Princes, kandang PSG. Termasuk bertemu pemain bintang klub asal ibu kota Perancis itu.

"Saya memperkenalkan diri kepada para pemain PSG sebagai orang Indonesia. Sejumlah pemain langsung berkomentar Pulau Bali. Tapi Angel Di Maria beda sendiri komentarnya. Dia bilang, 'nasio goreng is good.' Katanya begitu," kata Valent kepada Tribunjateng.com, Jumat (31/3/2017).

Pria yang sehari-hari menjadi MC di berbagai acara itu mengaku fans berat PSG sejak Zlatan Ibrahimovic masih membela klub tersebut. Valentinus tak lupa ber-selfie dengan sejumlah pemain semisal Di Maria, Thiago Silva, dan Julian Draxler.

Dia juga menerima jersey klub langsung dari Di Maria dan sejumlah merchandise eksklusif PSG.

Namun, cerita paling berkesan selama di Negeri Menara Eifel itu adalah saat memberikan batik Banyumasan atau terkenal sebagai batik papringan Banyumas kepada legenda sepakbola Belanda yang juga Direktur Sepakbola PSG, Patrick Kluivert.

"Kebetulan saya membawa beberapa baju batik. Di sana (Perancis) pun saya sempat memakai batik. Batik yang saya berikan langsung dipakai oleh Kluivert," kata alumnus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto itu.

Menurutnya, Kluivert tertarik memakai batik Banyumasan karena dinilai unik. "Intinya mereka gumun dan takjub terhadap batik. Apalagi saat saya memakainya di stadion, dia mengatakan baju batik unik," terangnya.

Ketika berbincang dengan Kluivert, ada sejumlah pesan untuk fans PSG di Indonesia.

"Dia ngucapin buat semua fans agar tetap punya passion di sepakbola. Dan tetap berusaha dan semangat untuk mewujudkan mimpi," kata suami Ari Delina itu.

Kepada Valent, Kluivert mengatakan orang Indonesia yang dia temui selalu ramah. Perlu diketahui, jumlah fans PSG di Indonesia terbesar kedua setelah Brasil di luar Prancis. (Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help