TribunJateng/

Mau Offroad Sekalian Camping? Ada Promo di Agrowisata Salatiga

Pada April 2017 ini, ada beragam program promo yang ditawarkan Agrowisata Salatiga kepada masyarakat

Mau Offroad Sekalian Camping? Ada Promo di Agrowisata Salatiga
Tribun Jateng/Deni Setiawan
Pengunjung Agrowisata Salatiga sedang menikmati perjalanan (trip) menggunakan jeep 4x4 di sekitar areal perkebunan kompleks agrowisata yang berada di Jalan Raya Salatiga-Kopeng Km 4 Kota Salatiga, Rabu (11/1/2017). Jeep Trip adalah program andalan yang telah dibuka sejak September 2016 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Pada April 2017 ini, ada beragam program promo yang ditawarkan Agrowisata Salatiga kepada masyarakat.

Satu di antaranya yakni paket Camp Meet Jeep Package. Paket perpaduan antara wahana Jeep Trip dan Camping Ground yang selama ini dimiliki ecopark dan hotel di Jalan Raya Salatiga-Kopeng Km 4 Kota Salatiga itu.

Menurut Marketing Communications Manager Agrowisata Salatiga Sigit Biantoro Noer Achiri, promo tersebut berlaku sepanjang April 2017.

Tetapi bisa saja berubah sewaktu-waktu karena sesuatu hal atau dalam arti lain berlaku selama program tersebut masih ada.

“Untuk mendapatkan promo tersebut, jumlah peserta atau yang memanfaatkannya paling sedikit adalah enam orang untuk satu tenda camping. Setiap orang hanya akan dikenai biaya Rp 222.555. Harga tersebut sudah termasuk untuk kegiatan Jeep Offroad Trip Adventure,” jelas Sigit kepada Tribun Jateng, Selasa (4/4/2017).

Adapun fasilitas lain yang secara otomatis diperoleh, lanjutnya, di antaranya adalah menginap semalam di tenda, barbeque party dan api unggun, jogging track untuk melihat sunrise, dan akomodasi lainnya mulai dari fasiitas makan pagi, makan siang di area offroad, hingga makan malam bersama.

“Secara umum, program promo yang kami berikan melalui Camp Meet Jeep Package itu dilaksanakan selama dua hari, satu malam. Untuk jadwal kegiatannya, sudah kami siapkan untuk peserta dalam program tersebut,” jelasnya.

Dia menjabarkan, untuk hari pertama dimulai pukul 14.00 yakni check ini. Setelah itu pukul 18.00-19.00 dinner atau makan malam bersama. Dilanjut kegiatan api unggun dan barbeque party hingga pukul 22.00 di area camping ground Agrowisata Salatiga.

“Di hari kedua dimulai pukul 05.00 hingga pukul 07.00 untuk jogging track. Setelah beristirahat, dilanjut sarapan atau makan pagi di resto. Pelaksanaan offroad adventure menggunakan jeep dilaksanakan mulai pukul 09.00 dan diakhiri dengan makan siang sekitar pukul 12.00,” terangnya.

Dia menginformasikan, apabila ada masyarakat berminat dan mencoba program yang saat ini sedang ditawarkan itu, untuk dapat terlebih dahulu melakukan reservasi. Caranya yakni menghubungi petugas Agrowisata Salatiga di nomor 0298 325498. Termasuk juga untuk mengetahui informasi lainnya secara detail.

“Sekadar informasi, di luar program tersebut, biaya reguler untuk camping ground adalah Rp 650.000 per tenda berkapasitas 6 orang dan Rp 200.000 per jeep berkapasitas 3 orang. Fasilitas yang diperoleh pun sangat terbatas, yang tentunya berbeda dengan program yang saat ini sedang kami berikan,” ujar Sigit. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help