TribunJateng/

Laporan Humas Polres Batang

Ratusan Personel Diterjunkan untuk Pengamanan Unjuk Rasa terhadap Pembangunan PLTU Batang

Melalui kegiatan ini diharapkan rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan matang dapat dilaksanakan dengan baik

Ratusan Personel Diterjunkan untuk Pengamanan Unjuk Rasa terhadap Pembangunan PLTU Batang
Humas Polres Batang

TRIBUNJATENG.COM, BATANG -- Ratusan Personel gabungan dari TNI, Polres Batang, BKO Brimob, Polres Pekalongan Kota dan Polres Pekalongan mengikuti  gelaran Apel kesiaagaan dalam rangka mengamankan penyampaian aspirasi dari lintas organisasi masyarakat "Batang Bersatu" terhadap pembangunan PLTU Batang, Selasa (4/4/17).

Dalam kesempatan tresebut Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, SH, SIK, MHum yang diwakili Waka Polres Batang , Kompol Widodo Ponco Susanto, SSos, Msi saat  apel mengatakan,  apel gelar pasukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiagaan personel dalam mengamankan penyampaian aspirasi masyarakat terkait pembangunan PLTU Batang.

“Melalui kegiatan ini diharapkan rencana pengamanan yang telah dipersiapkan dengan matang dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Wakapolres.

Selain itu saya berharap berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya, sebagai bentuk Polri pengemban pelindung, pelayan dan pengayom pada masyarakat serta yang promoter.

“Jaga keselamatan dan tingkatkan kesiapsiagaan serta  jalin sinergitas dilapangan,” tegas Wakapolres.

Wakapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel  yang telah berpartisipasi dalam apel gelar pasukan ini.

"Semoga pengabdian yang dilakukan dengan penuh keikhlasan ini, akan menjadi catatan amal ibadah, "imbuh Kompol Widodo Ponco Sutanto. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help