TribunJateng/

Sebelum Tewas Tanpa Busana, Wanita Ini Lihat Nasi Berubah Jadi Ular

Sesosok mayat ditemukan terbujur kaku tanpa busana di sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali

Sebelum Tewas Tanpa Busana, Wanita Ini Lihat Nasi Berubah Jadi Ular
bbc
Ilustrasi jenazah 

BANGKAPOS.COM - Sesosok mayat ditemukan terbujur kaku tanpa busana di sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali, Jumat (7/4). Jasad perempuan itu, menghebohkan warga sekitarnya.

"Ada mayat di Komplek BTN. Mayat perempuan. Warga beramai-ramai datang ke lokasi penemuan," kata warga memberi khabar kepada Bangka Pos Group, Jumat (7/4).

Awalnya, belum diketahui jelas soal penyebab kematian wanita ini. Namun khabar yang berhembus menyebutkan, wanita ini merupakan pendatang dari Bangka Tengah.

Kepala Desa (Kades) Karyamakmur, Yusni Thamrin dikonfirmasi Bangka Pos Group, Jumat (7/4), mengakuinya. "Mayat perempuan itu ditemukan di sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur," katanya.

Tak lama berselang, Kades menyebutkan, bahwa mayat yang ditemukan warga di sebuah rumah di Komplek BTN Desa Karyamakmur tadi, bernama Eli (40). Dia adalah warga asal Desa Pinang Sebatang Bangka Tengah.

"Mayat itu ternyata bernama Eli, umurnya sekitar 40 tahun. Satu pekan lalu, dia dan seorang anak lelakinya berusia sekitar sembilan tahun datang ke rumah keluarganya di Komplek BTN Desa Karyamakmur, dan menumpang di rumah itu," katanya.

Kondisi Eli menurut Kades, diduga sedang mengalami gangguan kejiwaan. Bahkan sejak tujuh hari terakhir, Eli tak mau makan, apalagi minum.

"Dia berkunjung sama anaknya ke rumah saudara di BTN Karyamakmur. Karena merasa terganggu dengan keberadaan Eli, lalu saudaranya si pemilik rumah akhirnya mengungsi ke Lingkungan Airanyut Sungailiat," katanya.

Namun di saat pemilik rumah mengungsi, Eli masih bertahan di rumah itu bersama anak lelakinya. Beberapa hari kemudian, Eli malah ditemukan tewas. "Kondisinya (Ely) diduga terganggu mentalnya," katanya.

Sementara itu, Eli sering bertingkah aneh di saat berada di rumah saudaranya di Komplek BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka. Bahkan dia sering melepas pakaian di tempat umum, sebelum ditemukan tewas, Jumat (7/4).

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help