TribunJateng/

ASYIK, Ada Diskon 15% di Hotel Ibis Simpanglima Semarang Hingga 7 Mei

Lokasi hotel yang strategis di Simpanglima menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan untuk menginap

ASYIK, Ada Diskon 15% di Hotel Ibis Simpanglima Semarang Hingga 7 Mei
IST
Aksi flashmob yang ditampilkan karyawan Hotel Ibis Simpanglima dalam karnaval pembukaan Semargres, Minggu (9/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Ibis Simpanglima Semarang berpartisipasi dalam Semarang Great Sale (Semargres) yang dilaksanakan selama sebulan, 7 April-7 Mei 2017.

Executive Secretary Hotel Ibis Semarang, Kristian Ayu, mengatakan selama Semargres berlangsung ada diskon harga kamar 15 persen dari harga publish bagi tamu yang menginap.

"Lokasi hotel kami yang strategis di Simpanglima menjadi daya tarik utama bagi para wisatawan untuk menginap," kata Kristian dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Minggu (9/4/2017).

Banyaknya pilihan kuliner yang tersedia beberapa puluh meter berjalan kaki dari hotel serta harga kamar yang spesial pada periode Semargres 2017 makin menambah lengkapnya kunjungan ke Semarang.

Minggu pagi tadi, rombongan Bantal Ibis yang menjadi ciri khas dari Ibis Family ikut dalam karnaval pembukaan Semargres yang menempuh rute Balai Kota-Jalan Imam Bonjol-Jalan Piere Tendean-Balai Kota.

Maskot bantal memiliki filosofi kenyamanan yang selalu ditawarkan oleh Ibis Family.

Para Bantal Ibis yang diiringi becak hias dan karyawan hotel memeriahkan karnaval dengan flashmob lagu "Happy" dari Pharrel William.

"Kami berharap Semargres 2017 makin meningkatkan pengunjung dan wisatawan datang ke Semarang. Kemudian merasakan kenyamanan menginap yang ditawarkan hotel kami," terang Kristian. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help