TribunJateng/

Airport Corner

Band Aficoustic Hibur Calon Penumpang di Ruang Tunggu Bandara A Yani

Band lokal Semarang, Aficoustic, ditunjuk menjadi pengisi acara itu hingga sepekan ke depan.

Band Aficoustic Hibur Calon Penumpang  di Ruang Tunggu Bandara A Yani
tribunjateng/dok
FOTO DOKUMEN keramaian suadana bandara Ahmad Yani Semarang saat libur Lebaran 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Kemarin, Senin (10/4), suasana ruang tunggu di Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang tampak lebih meriah dengan sajian baru yang dihadirkan pengelola.

Angkasa Pura (AP) I Cabang Ahmad Yani Semarang menghadirkan pertunjukan musik akustik secara langsung. Band lokal Semarang, Aficoustic, ditunjuk menjadi pengisi acara itu hingga sepekan ke depan.

Bukan tanpa alasan jika AP I memasukkan pertunjukan akustik sebagai ke dalam daftar kegiatan bulan ini. Menurut Kepala Humas AP I Ahmad Yani, M Dimyati, pihaknya ingin suasana di dalam bandara tidak monoton.

Meski demikian, menurut dia, tidak ada alasan khusus mengenai dipilihnya bulan April dalam jadwal pertunjukan akustik tersebut.

"Dulu sudah pernah ada, dan sekarang kami hidupkan lagi. Harapannya ya semoga penumpang pesawat yang sedang menunggu tidak bosan," katanya, Senin (10/4).

Pengunjung pun tampak senang dengan penampilan Aficoustic. Menurut seorang personel, Afi, para penumpang pesawat dari kalangan dewasa banyak yang memesan lagu kesukaan.

"Kami lihat dulu, kalau isinya didominasi orang dewasa kami mainkan lagu-lagu oldies. Ini baru hari pertama (kemarin-Red), tapi sudah banyak yang request," paparnya.

Penampilan Aficoustic bisa dinikmati para calon penumpang mulai pukul 15.00 hingga pukul 18.00. Menurut Dimyati, pihaknya masih akan terus memberikan sajian di ruang tunggu agar penumpang semakin nyaman di dalam bandara.

"Kalau musik mungkin tidak setiap waktu, tapi memang ada rencana menampilkan pertunjukan susulan di dalam ruang tunggu," jelasnya. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help