TribunJateng/

Pemkab Semarang Mutasi 8 Pejabat Eselon II

Bupati menegaskan, pekerjaan akan berjalan baik dan benar bila perencanaannya juga baik dan benar.

Pemkab Semarang Mutasi 8 Pejabat Eselon II
tribunjateng/m sofri kurniawan
Bupati Mundjirin melepas keberangkatan sekitar 12 ribu peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 496 Kabupaten Semarang di Alun-alun Bung Karno di Ungaran, Minggu pagi, 19 Maret 2017. 

Laporan Waratan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Delapan pejabat tinggi pratama eselon II di lingkungan Pemkab Semarang dimutasi.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan eselon II tersebut digelar di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang, Senin (10/4/2017).

"Saya minta pejabat yang baru saja dilantik mempelajari aturan-aturan yang berlaku, baik secara umum maupun instansinya. Koordinasi dan tanya ke atasan, ke Sekda (Sekretaris Daerah) kalau ada yang tidak tahu," ujar Bupati Semarang, Mundjirin, Selasa (11/4/2017).

Bupati menegaskan, pekerjaan akan berjalan baik dan benar bila perencanaannya juga baik dan benar.

Menurut Bupati, saat ini ada lima jabatan eselon II yang kosong, yakni Diskominfo, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Asisten III, serta Staf Ahli Bupati Semarang bidang Pemerintahan.

Pengisian kekosongan jabatan itu akan diisi melalui mekanisme seleksi terbuka atau lelang jabatan.

"Jadwal lelang jabatan eselon II yang mengatur Pansel (panitia seleksi), tapi kami minta secepatnya. Kalau selesai April ini ya syukur, karena kamu tetap harus konsultasi ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN)," tandasnya. 

Adapun delapan pejabat yang dimutasi meliputi:
- Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang), Yusuf Ismail dimutasi menjadi Staf Ahli Bupati Semarang bidang Kemasyarakat dan Sumber Daya Manusia (SDM).

- Staf Ahli Pemerintahan Hukum dan Politik Jati Trimulyanto dimutasi menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Semarang.

Halaman
12
Penulis: suharno
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help