TribunJateng/
Home »

Bisnis

» Mikro

UD Trucks Kembali Gelar Acara Apresiasi Pengemudi

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 11-13 April, 2017, di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

UD Trucks Kembali Gelar Acara Apresiasi Pengemudi
Istimewa
UD Trucks Menggelar Acara Apresiasi Pengemudi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - UD Trucks bersama dengan distributornya, PT. Astra International UD Trucks Sales tahun ini kembali hadir untuk memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk Indonesia melalui kegiatan aktivasi apresiasi bagi pengemudi truk.

Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 11-13 April, 2017, di SPBU 208B Jalan Tol Kanci-Jakarta.

Manajer Komunikasi, Vanda Kusumaningrum dalam siaran tertulis, Rabu (12/4/2017) menjelaskan, setelah berhasil menggaet kurang lebih 2000 pengemudi truk sepanjang tahun 2016, melalui pengadaan 3 aktivasi apresiasi pengemudi truk di 3 SBPU di Jakarta, Semarang, dan Surabaya, kali ini UD Trucks hadir untuk keempat kalinya dalam kegiatan yang sama di kota Cirebon.

Aktivasi yang berlangsung selama 3 hari ini, dimulai dari tanggal 11-13 April, 2017 mengambil tema yang merujuk pada brand promise UD Trucks, “ Going the Extra Mile”.

Kampanye ini selain bertujuan untuk menyemangati kembali pengemudi truk, sehingga mereka dapat mengemudi dengan lebih aman, hemat bahan bakar juga menyadari pentingnya keselamatan di jalan raya melalui pemberian kiat-kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar.

Di penghujung acara, para pengemudi pun sebelum melanjutkan perjalanan disuguhkan makanan dan minuman.

Dengan menunjukkan perhatian terhadap pengemudi sebagai titik interaksi yang utama, UD Trucks bersama dengan PT. Astra International UD Trucks Sales Operations ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih. (*)

Penulis: hermawan Endra
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help