Home »

Jawa

Bocah Ini Tenggelam di Obyek Wisata Telaga Ngebel Ponorogo

Bulan Intan Salemba (9), siswi SD kelas III warga Dukuh Nglingi, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, KabupatenPonorogo tewas tenggelam

Bocah Ini Tenggelam di Obyek Wisata Telaga Ngebel Ponorogo
Istimewa/whatsapp
Bocah tenggelam di Telaga Ngebel 

TRIBUNJATENG.COM, PONOROGO — Bulan Intan Salemba (9), siswi SD kelas III warga Dukuh Nglingi, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, KabupatenPonorogo tewas tenggelam di obyek wisata Telaga Ngebel, Kamis (13/4/2017) sore.

"Korban tenggelam saat bermain di Telaga Ngebel bersama adiknya yang berada di depan rumah korban," ujar Kasubag Humas PolresPonorogo, AKP Sudarmanto, Kamis (13/4/2017) malam.

 Sudarmanto menjelaskan, korban bersama adik dan kakaknya berpamitan pada ibunya, Sukesi (37), untuk bermain di Telaga Ngebel yang berada di depan rumahnya.

Tak berapa lama, korban dan adiknya bernama Mikael pulang ke rumah.

Namun tanpa diketahui ibu korban, Bulan dan Mikael kembali lagi bermain di telaga depan rumahnya.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Mikael mengabari ibu dan bapaknya, Dwitsen Malik yang berada di ladang bahwa korban tenggelam di telaga.

"Mengetahui anaknya tenggelam, Malik langsung berlari menuju telaga untuk mencari anaknya. Malik menyelam di telaga hingga akhirnya menemukan Bulan sudah meninggal dunia," kata Sudarmanto.

Dari hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban lalu diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Kontributor Kompas.com Madiun)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help