TribunJateng/
Home »

Techno

» Apps

Cukup Satu Aplikasi Ini, Pelanggan Indosat Bisa Transaksi Apapun

Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia kembali memperkenalkan terobosan baru

Cukup Satu Aplikasi Ini, Pelanggan Indosat Bisa Transaksi Apapun
Tribun Jateng/Deni Setiawan
Pelanggan Indosat Ooredoo sedang memanfaatkan aplikasi pintar bernama myIM3 melalui smartphone miliknya, Senin (17/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia kembali memperkenalkan terobosan  terbaru kepada para pelanggan setianya.

Terobosan terbaru dari perusahaan bagian Ooredoo Group itu adalah myIM3, sebuah aplikasi pintar dan praktis yang merupakan versi terbaru dari aplikasi self care (myCare) Indosat Ooredoo.

Dari aplikasi tersebut, ada beragam fitur yang mempermudah serta mempercepat pelanggan melakukan berbagai hal.

"Intinya, cukup melalui satu aplikasi itu (myIM3), pelanggan Indosat Ooredoo dapat melakukan transaksi apapun. Seperti cek pulsa, tagihan pascabayar, informasi kartu, daftar paket, pembelian paket, hingga isi ulang pulsa," ujar Head of Indosat Ooredoo Sales Area Semarang Outer Tri Hardianto kepada Tribun Jateng, Senin (17/4/2017).

Secara umum, lanjutnya, melalui kehadiran aplikasi tersebut, pelanggan kini tak perlu lagi repot ke gerai untuk melakukan berbagai aktivitas terkait Indosat Ooredoo. Aplikasi itu adalah aplikasi cepat, mudah, dan praktis yang bisa digunakan setiap saat atau setiap waktu.

"Untuk mendapatkan aplikasi itu pun sangat mudah, pelanggan cukup mengunduh di App Store secara gratis. Di aplikasi itu, setiap waktu pelanggan juga akan memperoleh berbagai informasi penawaran program maupun promosi menarik yang dapat segera dinikmati," terangnya.

Lebih lanjut Hardianto mengungkapkan, myIM3 tersebut dapat diakses oleh seluruh pelanggan Indosat Ooredoo. Baik itu mereka pengguna IM3, Mentari, maupun Matrix. Dan pada prinsipnya, melalui layanan digital tersebut, seluruh informasi maupun layanan permintaan pelanggan dapat dilakukan hanya pada satu aplikasi itu secara online.

"Nah, silakan diunduh aplikasinya. Lalu lakukan registrasi. Kemudian gunakan ID myIM3 dan kata sandinya untuk mengaksesnya. Kelebihan lain, setiap akun dapat digunakan lebih dari satu nomor. Untuk menambah atau menghapus nomor, dapat melalui fitur Add/Delete Number di dropdown menu pada myIM3," tambahnya. 

(*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help