Promo Hari Kartini di Agrowisata Salatiga. Jika yang Pesan Kamar Perempuan, Cukup Bayar Segini!

Apabila harga normal untuk Business Room berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 460 ribu per kamar per malam

Promo Hari Kartini di Agrowisata Salatiga. Jika yang Pesan Kamar Perempuan, Cukup Bayar Segini!
tribunjateng/deni setiawan
Santai di pinggir kolam renang di Agrowisata Salatiga sambil nikmati pemandangan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Agrowisata Salatiga yang berada di Jalan Hasanudin atau Jalan Raya Salatiga-Kopeng Km 4 Kota Salatiga kembali memberikan penawaran spesial kepada masyarakat atau calon pengunjung di kawasan ecopark dan hotel tersebut.

Marketing Communications Manager Agrowisata Salatiga Sigit Biantoro Noer Achiri menyampaikan, program spesial yang saat ini ditawarkan adalah Kartini Room Promo. Tema yang diusung dalam program tersebut adalah We Ready, We Are Lady.

“Itu adalah program khusus untuk memperingati sekaligus memeriahkan Hari Kartini pada 21 April 2017 mendatang. Masa berlaku program melalui pemberian harga kamar secara khusus itu pun hanya sampai Jumat (21/4/2017) mendatang,” jelas Sigit kepada Tribun Jateng, Senin (17/4/2017).

Dia menggambarkan, secara teknis untuk memperoleh harga khusus dalam program itu sangat mudah. Calon pengunjung yang hendak menginap dapat melakukan reservasi di nomor 0298 325498. Syarat utamanya adalah yang memesan adalah perempuan.

“Jadi program itu berlaku jika pemesannya adalah perempuan atau kaum hawa.Itu syarat wajib yang harus dilakukan. Kami akan berikan harga spesial,” terangnya.

Adapun rate atau harga kamar yang diberikan, lanjutnya, yakni Rp 321.417 per kamar tipe Business Room per malam. Selain harga spesial, pemesan pun akan memperoleh souvenir atau gift menarik dari pihak Agrowisata Salatiga.

“Apabila harga normal untuk Business Room berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 460 ribu per kamar per malam. Dan sebagai bentuk atau tanda menghormati jasa Kartini di masa lalu, kami berikan spesial kepada para Kartini di masa kini,” ujar Sigit.

Sebagai penegas, tambahnya, yang terpenting dan menjadi syarat wajib adalah pihak resevasi atas nama perempuan. Ketika penggunaan kamar yang dipesan tersebut akan bersama keluarga atau relasi, pihaknya tidak mempermasalahkan, program tersebut tetap berlaku. 

(*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help